PELATIHAN SELF DISCIPLINE

DMU 003 2013

Video pelatihan djajendra: http://www.youtube.com/user/MrDjajendra

SELF DISCIPLINE

PROGRAM PELATIHAN DISIPLIN DIRI 3 JAM

“Kebiasaan dimulai dengan pikiran yang tak berbahaya, seperti jaring laba-laba yang lemah. Kemudian karena sering dilakukan, jaring itu menjadi kabel yang tak bisa dihancurkan, dan bisa membelenggu atau memperkuat kehidupan.” – denis waitley, psychology of winning

“Disiplin diri yang keluar dari kekuatan motivasi diri sendiri menjadi sangat kuat untuk memperkuat komitmen diri.” – djajendra

DESKRIPSI

Disiplin diri positif diperlukan untuk menciptakan kebiasaan berpikir, bertindak, dan berbicara yang tepat waktu serta yang terukur dalam jadwal dan manajemen waktu untuk mencapai tujuan. Motivasi disiplin diri diperlukan untuk mematuhkan diri pada tugas dan tanggung jawab secara efektif, efisien, dan produktif.

Disiplin diri adalah salah satu kualitas diri yang sangat menentukan keberhasilan dalam meraih impian hidup. Disiplin diri merupakan tindakan dari dalam diri untuk mencapai kemenangan diri sesuai target yang terencana. Disiplin diri memotivasi setiap orang untuk berlatih secara total di dalam dan di luar fisik kehidupan. Berlatih di dalam fisik kehidupan artinya berlatih secara mental dengan menggunakan kecerdasan imajinasi untuk mencapai prestasi yang diinginkan. Berlatih di luar fisik kehidupan artinya berlatih melalui kecerdasan fisik dan panca indra. Pelatihan motivasi ini memberikan ulasan disiplin diri secara lugas dan sederhana untuk memampukan peserta melatih mental pemenang dalam semua aspek pekerjaan dan kehidupan.

Materi Pembahasan Terfokus Pada Hal-Hal Berikut:

·        Membangun kebiasaan positif untuk selalu bangkit dari kekalahan, berlatih, berkomitmen, berjuang, dan tidak pernah menyerah untuk mencapai hal-hal yang diinginkan dalam hidup.

·        Memahami manfaat dari hasrat, informasi, motivasi, kreatifitas, dan repetisi dalam membangun disiplin diri.

·        Fungsi manajemen waktu dan jadwal  untuk memperkuat disiplin diri.

·        Peran tanggung jawab sebagai energi disiplin diri.

·        Disiplin diri untuk fokus pada prioritas pekerjaan yang harus dilakukan.

·        Perilaku yang menyelesaikan dan menghindari penundaan tugas.

·        Disiplin diri untuk memperkuat kualitas kehidupan rutin.

·        Mencurahkan potensi secara efektif dan produktif melalui disiplin diri, serta mengalokasikan waktu secara bijak dan cerdas untuk pertumbuhan dan kesuksesan diri sendiri.

·        Disiplin diri untuk mind set yang mengembangkan kebiasaan, di mana nantinya kebiasaan tersebut bisa melakukan pekerjaan untuk diri sendiri.

·        Kontrol atas diri sendiri untuk mengendalikan waktu, serta melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan berorientasi pada disiplin diri sendiri yang positif.

·        Disiplin diri melalui teknik visualisasi.

·        Belajar memperhatikan orang-orang dalam hidup Anda dan melihat sejauh mana disiplin diri dan kebiasaan membantu mereka mencapai tujuan.

Untuk training hubungi:

PT DJAJENDRA MOTIVASI UNGGUL

Kantor: Jl.Danau Toba No.104, Jakarta Pusat, 10210

Telepon: (021) 5701505 

Hp: 0812 131 888 99

Fax: (021) 5738105

Website:http://djajendra-motivator.com

E-mail:training@djajendra-motivator.com