SEMUA ORANG BISA HIDUP DALAM KEMAKMURAN DAN KEKAYAAN

ANDA LAHIR UNTUK SUKSES 2015“Sukses itu ada dalam komitmen dan kerja keras.”~Djajendra

Sukses itu mudah. Modal untuk meraih sukses cukup dengan rasa percaya diri, disiplin, tekun, rajin, sabar, konsisten, bekerja keras, berkomitmen untuk sukses, berdoa, hidup dengan harapan, belajar, rendah hati, dan bertindak untuk hasil akhir terbaik.

Apapun yang Anda inginkan, pikirkan, harapkan, dan cita-citakan bisa Anda dapatkan. Hal terpenting, Anda harus mampu bertindak dan menyesuaikan diri di dalam proses menuju sukses. Kuasai realitas hidup, dan kelola ambisi di dalam realitas hidup. Jangan terlalu jauh dari kenyataan,  sebab kenyataan adalah kebenaran di saat itu. Walaupun pikiran sudah sangat yakin, tetaplah tunduk pada kenyataan hidup, dan bersahabatlah dengan kenyataan hidup.

Bermimpilah setinggi langit dan bertindaklah dengan rendah hati. Buat tujuan besar untuk mencapai semua yang Anda inginkan. Perluas terus wadah tumbuh diri Anda. Berikan diri Anda semangat, kesempatan, dan harapan. Berikan diri Anda kemampuan, kualitas, dan tekad yang kuat. Dekatkan diri Anda dengan TUHAN. Hiduplah di jalan kehendak TUHAN.

Jiwa yang penuh gairah dengan semangat hidup yang tinggi adalah bahan baku untuk mendapatkan sukses. Siapkan tujuan dan yakinkan diri bahwa tujuan Anda itu dapat Anda capai. Tidak boleh ada keraguan. Tidak boleh kehilangan keyakinan. Tidak boleh menyerah. Tidak boleh keras kepala. Tidak boleh ngotot pada sesuatu yang tidak jelas. Semangatkan diri setiap hari untuk fokus dan bertindak penuh disiplin pada tujuan yang Anda buat. Miliki target yang realistis dan optimis untuk mencapai tujuan.

Kuatkan semangat untuk bekerja keras, bertindak dengan strategi dan taktik yang andal, dan memfokuskan semua sumber daya untuk mewujudkan tujuan. Ingat! Perjalanan sukses seperti sedang mendaki puncak gunung. Dalam pendakian menuju puncak gunung, ada turunan, tanjakan, lembah, tebing, licin, terperosok, dingin, serta berbagai situasi dan kondisi yang penuh risiko. Bersikaplah konsisten, dan pegang komitmen untuk sukses dengan sepenuh hati.

Fokuskan tindakan ke arah tujuan. Setiap hari bekerjalah untuk lebih mendekatkan diri ke pusat pencapaian. Walau rintangan dan kesulitan menghentikan upaya Anda, jangan menyerah, atau jangan patah semangat. Bekerjalah dengan lebih tekun, sesuaikan pikiran dengan realitas, jangan terlalu melayani maunya pikiran. Perhatikan juga kenyataan dan fakta di sekitar Anda. Kelola semua dimensi dengan rendah hati, dan pahami kenyataan yang ada, lalu cari solusi agar kerja keras Anda bisa tetap bergerak menuju pusat pencapaian.

Kuatkan mental dengan pikiran positif. Kadang-kadang, mencapai sukses tidak semudah rencana yang sudah terhitung dengan cerdas. Banyak hal-hal yang tak terduga bisa hadir untuk merusak rencana Anda. Banyak ketidakpastian bisa muncul tiba-tiba untuk menunda pencapaian sukses Anda. Oleh karena itu, kuatkan kepribadian dengan nilai-nilai kesabaran, ikhlas, bersyukur, dan tidak pernah menyerah untuk meraih sukses.

Pikiran dan emosi selalu ingin cepat-cepat mendapatkan sukses. Pikiran dan emosi yang menggebu-gebu; yang menyala-nyala untuk cepat sukses; yang mengabaikan kesabaran dan waktu untuk sukses; adalah pikiran yang bisa mengantar Anda pada kekecewaan. Ada proses yang harus dijalani di sepanjang jalan menuju sukses. Proses ini kadang bisa berjalan sesuai dengan pikiran kita, tetapi kadang jauh dari pikiran kita. Oleh karena itu, jangan terlalu percaya pada apa yang diyakini oleh pikiran. Sadarkan diri untuk melihat kenyataan, fakta, dan situasi yang sebenarnya.

Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com