PELATIHAN MOTIVASI SALES AND MARKETING “MENJUAL DI SAAT KONDISI PASAR YANG SEDANG SULIT”

PELATIHAN MOTIVASI SALES AND MARKETING “MENJUAL DI SAAT KONDISI PASAR YANG SEDANG SULIT”

Deskripsi

Bagi orang-orang optimis tidak pernah ada masa sulit, semua kondisi dan situasi memberikan peluang untuk tumbuh dan mencapai hasil terbaik.

Seberapa sulit pun kondisi pasar, Anda harus menjual. Tanpa menjual, tidak ada bisnis. Bagi seorang penjual, menjual seperti bernafas. Dia harus menemukan cara untuk bisa menjual dalam situasi apa pun. Tidak ada kata sulit, tidak ada kata tidak bisa, tidak ada kata menyerah bagi seorang penjual. Seorang penjual sejati haruslah bermental pemenang, dan menjadi juara menjual, walau pasar sedang sangat sulit.

Menjual dalam kondisi pasar yang sulit membutuhkan mental optimis dan pendekatan yang lebih mempengaruhi pembeli. Ingat, pembeli selalu ada, jangan percaya semua yang Anda dengar tentang kondisi pasar yang sulit. Boleh saja media dan para pakar mengatakan ekonomi sedang buruk, tetapi bagi seorang penjual yang tangguh dan andal, tidak boleh ada kata sulit dalam menjual.

Pola pikir, mental optimis, dan emosi yang penuh keyakinan untuk bisa menjual, adalah modal terpenting dalam menyikapi pasar yang tidak bersahabat. Anda harus meningkatkan mental positif dan menjadi lebih berani untuk bergerak menuju target menjual Anda. Fokuskan waktu dan energi Anda pada tujuan utama Anda. Kuatkan keyakinan Anda dengan doa-doa dan afirmasi untuk mencapai sukses dalam menjual. Hal terpenting, bergaullah dengan orang-orang optimis, hindari untuk mendengarkan orang-orang pesimis. Dalam kondisi pasar yang tidak bersahabat dengan penjual, orang-orang pesimis seperti wabah penyakit yang akan melemahkan mental optimis Anda. Sebaliknya, orang-orang optimis seperti obat kuat yang menjadikan Anda lebih percaya diri untuk meningkatkan penjualan.

Program motivasi “Bagaimana Menyiasati Penjualan di Saat Kondisi Pasar Sedang Sulit” selama dua jam ini, memberikan semangat dan penguatan keyakinan agar peserta mampu beradaptasi dengan realitas pasar yang sedang sulit. Lalu, berani mengambil langkah-langkah yang optimis dan strategis untuk mencapai target penjualan mereka.

Tujuan Pelatihan

Memberikan motivasi untuk peningkatan rasa percaya diri, keberanian, ketekunan, keuletan, dan mental tidak pernah menyerah dalam menghadapi kondisi pasar yang sedang sulit.

Manfaat Pelatihan 

Mendapatkan pencerahan dan pengetahuan untuk memiliki mental optimis dan keyakinan pantang menyerah dalam mencapai target penjualan.

Garis Besar Materi Pembahasan

  1. Mindset untuk menjual dalam kondisi apapun
  2. Tetap ada pembeli dalam kondisi tersulit
  3. Merawat dan berkomunikasi dengan pelanggan
  4. Menggunakan media sosial untuk lebih dekat dengan pelanggan
  5. Memberikan presentasi terbaik dan lebih dekat dengan pelanggan Anda
  6. Menjadi lebih terlihat dan lebih sering berada di sekitar pelanggan
  7. Menyempurnakan keterampilan penjualan Anda
  8. Yakin bahwa pasar selalu berfluktuasi, dan Anda siap mengambil peluang dari fluktuasi pasar

Untuk Pelatihan Hubungi

PT DJAJENDRA MOTIVASI UNGGUL
Kantor: Jl.Danau Toba No.104, Jakarta Pusat, 10210
Telepon: (021) 5701505
Hp: 0812 131 888 99
Fax: (021) 5738105

PELATIHAN SALES MOTIVATION PROGRAM 2 JAM 2016

PELATIHAN SALES MOTIVATION PROGRAM 2 JAM 2016

DESKRIPSI

Setiap penjual yang ingin menjadi penjual yang sukses di pasar yang kompetitif saat ini haruslah memiliki tekad dan motivasi yang kuat. Anda yang sangat termotivasi untuk menjual lebih banyak, selalu memiliki banyak akal untuk menang dari pesaing dan mendapatkan lebih banyak klien terbaik. Motivasi penjualan adalah kekuatan yang menghasilkan pola pikir kreatif untuk memiliki sikap dan perilaku yang tepat di setiap momen penjualan. Seorang penjual harus selalu kreatif saat bertemu dengan berbagai sikap dan perilaku dari klien. Kemampuan untuk beradaptasi dan mengadopsi sikap yang tepat, kemampuan untuk menyiapkan diri dengan keterampilan penjualan terbaik di setiap situasi dan keadaan, akan menjadikan Anda sebagai penjual berkinerja terbaik.

Seorang penjual yang profesional mampu melakukan penjualan terbaik di dalam situasi dan keadaan yang bertekanan tinggi dan tidak pasti. Penjual terbaik muncul dari keinginan, keyakinan, dan tindakan untuk menjual dengan penuh percaya diri dari motivasi diri yang kuat. Motivasi penjualan merupakan faktor paling penting dalam keberhasilan seorang penjual. Seorang penjual yang termotivasi dari dalam diri, serta memiliki gairah dan semangat pantang menyerah untuk menjual lebih banyak, akan memiliki intuisi dan naluriah untuk melakukan yang terbaik bagi pencapaian kinerja penjualan terbaik.

Program pelatihan selama 2 jam ini mempersiapkan motivasi dari internal diri peserta, untuk melakukan yang tepat dan terbaik dalam proses penjualan. Penjualan merupakan interaksi dan komunikasi antara dua pihak, yaitu: pembeli dan penjual. Karena penjualan adalah tentang kepercayaan yang dihasilkan dari permainan emosional yang kreatif, maka seorang penjual harus cerdas emosional saat beradaptasi dengan berbagai lingkungan penjualan. Perilaku dan sikap menjadi salah satu komponen utama dari program ini. Program motivasi ini memberikan penekanan untuk membangun semangat dan kepercayaan diri yang lebih kuat dalam mencapai peningkatan penjualanan secara lebih konsisten.

Tujuan program motivasi ini: meningkatkan motivasi dari hati terdalam peserta. Peserta diajarkan untuk memiliki daya tahan fisik dan mental saat melakukan repetisi di dalam proses penjualan, sehingga peserta memiliki kemampuan mental yang andal saat bersaing dan harus memberikan perhatian total pada target yang akan dicapai.

Manfaat dari program motivasi ini: memampukan peserta untuk memanfaatkan kekuatan motivasi diri dalam memandu dirinya menjadi penjual berkinerja tinggi. Di samping itu peserta akan memahami cara untuk selalu percaya diri, yakin, merasa mampu, termotivasi, serta memiliki naluri dan intuisi di setiap tindakan menjual.

Garis besar materi pembahasan sales motivation selama 2 jam:

  1. Sifat, sikap, perilaku, kebiasaan, dan kepribadian dari seorang penjual sukses.
  2. Cara memotivasi diri setiap hari untuk menjual lebih banyak.
  3. Keseimbangan mental, emosional, spiritual, fisik, dan kekuatan bawah sadar diri.
  4. Fokus dan ketekunan dalam mengelola prospek penjualan.
  5. Presentasi yang fokus pada manfaat dan penutupan yang otomatis.

Untuk mengundang Motivator Djajendra hubungi:

PT DJAJENDRA MOTIVASI UNGGUL
Kantor: Jl.Danau Toba No.104, Jakarta Pusat, 10210
Telepon: (021) 5701505
Hp: 0812 131 888 99
Fax: (021) 5738105

PELATIHAN SALES AND MARKETING “KIAT-KIAT MARKETING YANG HEBAT” PROGRAM 4 JAM

DJAJENDRA - PT UNILEVER INDONESIA TbkPELATIHAN SALES AND MARKETING “KIAT-KIAT MARKETING YANG HEBAT” PROGRAM 4 JAM

DESKRIPSI

Penjual yang andal adalah yang mampu meningkatkan pertumbuhan penjualan secara terus-menerus. Walaupun tim penjual menghadapi persaingan yang serius dari kompetitor, tetaplah harus optimis dan menciptakan kiat-kiat yang lebih kreatif untuk dapat menjual lebih banyak lagi. Peran terpenting dari seorang penjual atau bagian pemasaran adalah bekerja untuk meningkatkan penjualan. Menguasai segmen pasar dengan serius dan menggarap calon pembeli dengan cerdas haruslah menjadi kewajiban yang dijalankan dengan penuh disiplin.

Menguasai pangsa pasar dan menggarap pangsa pasar yang dipahami secara cerdas, adalah modal untuk meningkatkan penjualan. Penjual yang hebat haruslah selalu memiliki kesanggupan, kekuatan, keberanian, kemampuan, dan kemauan yang tinggi untuk menutup transaksi dengan sukses.

Menjual dengan hebat membutuhkan karakter penjual yang tenang, sabar, melayani, memberikan layanan dan informasi yang lengkap kepada calon pembeli, menjelaskan produk secara rinci, serta selalu optimis dan yakin bahwa calon pembeli pasti membeli.

Program motivasi pemasaran dan penjualan selama 4 jam ini akan memberikan kiat-kiat untuk menjual dan melakukan pemasaran dengan sukses, serta selalu bersikap positif dan optimis, untuk meningkatkan pertumbuhan penjualan di setiap keadaan pasar.

TUJUAN PELATIHAN

Memberikan kiat-kiat kepada peserta agar peserta dapat meningkatkan kinerja penjualan terbaik dengan memahami teknik dan cara menjual yang efektif dan produktif; memahami alasan orang membeli produk yang dijual; strategi menjual yang luar biasa; cara menggunakan kekuatan pengaruh dan kecerdasan sosial dalam meningkatkan penjualan; cara memanfaatkan kecerdasan emosional diri dalam meningkatkan target penjualan.

MANFAAT PELATIHAN

  1. Mampu membantu kebutuhan pembeli dengan cepat dan profesional
  2. Selalu bersedia atau tersedia saat dihubungi calon pembeli
  3. Memperlihatkan karakter diri yang andal dan terpercaya
  4. Mampu memberikan pengetahuan dan informasi yang lengkap tentang produk yang dijual
  5. Berkomunikasi dengan bijak, cerdas, dan memuaskan pembeli
  6. Bersikap ramah dan melayani dengan hati
  7. Meningkatkan sikap optimis untuk meningkatkan penjualan
  8. Meningkatkan kepercayaan diri dalam menjual

METODOLOGI PELATIHAN

Fokus pada pelatihan aktif, presentasi, interaktif, brainstorming, icebreaker.

MATERI PELATIHAN

  1. Bertekad untuk mencapai target harian, mingguan, dan bulanan
  2. Bermotivasi tinggi, bersikap positif dan profesional
  3. Bersedia mengunjungi customer dan mampu meyakinkan customer untuk membeli
  4. Mampu memetakan potensi dan daya beli customer
  5. Selalu menemukan cara-cara baru untuk melakukan pendekatan ke customer
  6. Bersedia melayani perusahaan dan customer setiap waktu
  7. Bersedia mendengarkan suara calon customer
  8. Bersedia bernegosiasi dengan sabar
  9. Menyajikan data dan informasi sesuai fakta
  10. Mampu memfokuskan diri untuk menggoalkan transaksi

UNTUK PELATIHAN HUBUNGI:
PT DJAJENDRA MOTIVASI UNGGUL
Kantor: Jl.Danau Toba No.104, Jakarta Pusat, 10210
Telepon: (021) 5701505
Hp: 0812 131 888 99
Fax: (021) 5738105
Website:http://djajendra-motivator.com
E-mail:training@djajendra-motivator.com