JANGAN MEMAKSA DIRI UNTUK DISUKAI SEMUA ORANG

“Biarkan Saja Diri Anda Ada Yang Menyukai Dan Ada Yang Tidak Menyukai, Karena Hal Itu Akan Membuat Diri Anda Lebih Bahagia Dan Lebih Nyaman.” – Djajendra

Seorang kenalan yang sedang mempersiapkan diri untuk menjadi walikota, bertanya tentang cara untuk disukai semua orang di daerah pemilihannya. Dia sangat berambisi untuk memenangkan pemilihan walikota dengan suara sembilan puluh persen.

“ Bagaimana cara paling efektif untuk membuat semua pemilih suka kepada saya?” Tanya calon walikota.

Saya menjawab bahwa sangatlah  menyenangkan bila semua orang menyukai diri kita dan memberikan kepedulian yang luar biasa terhadap niat dan ide-ide kita. Persoalannya, realitas kehidupan menciptakan beragam perilaku dan persepsi tentang kehidupan. Oleh karena itu, bila kita menginginkan semua orang suka kepada kita, maka hal itu pasti sulit terwujud. Tetapi, untuk mendapatkan suara dari sembilan puluh persen pemilih bukanlah hal sulit, Anda tinggal membuat persiapan dan perencanaan yang  luar biasa untuk mendapatkan hasil yang luar biasa.

Kesalahan terbesar dalam hidup adalah berharap untuk disukai oleh semua orang. Bila Anda memaksa diri Anda dengan berbagai cara untuk disukai oleh semua orang, maka siap-siaplah untuk hidup dalam kekecewaan dan penderitaan.

Biarkan saja diri Anda ada yang menyukai dan ada yang tidak menyukai. Bila Anda memiliki niat untuk mendapatkan kepercayaan dari banyak orang, maka pastikan Anda menjadi pribadi yang rendah hati untuk memberikan cinta dan kepedulian kepada siapa pun dan dimanapun tanpa pamrih.

Di saat Anda berharap untuk disukai oleh orang lain, maka Anda berharap energi positif orang lain mau menyentuh hidup Anda. Untuk itu semua, Anda harus menjadi pribadi yang memiliki niat baik terhadap siapa pun, pikiran positif untuk siapa pun, cinta untuk siapa pun, kepedulian untuk siapapun , serta mau mendedikasikan hidup Anda untuk kebaikan dan kesejahteraan orang banyak. Anda adalah apa yang Anda pikirkan, niatkan, rasakan, dan lakukan.

Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com

ORANG-ORANG DI SEKITAR PEMIMPIN

“Pemimpin Tidak Mungkin Dapat Berdiri Sendiri, Dia Merupakan Akumulasi Dari Semua Kekuatan Dan Perilaku Yang Ada Di Sekitar Dirinya.” – Djajendra

Salah satu risiko kepemimpinan terbesar adalah dirinya dikelilingi dan diikuti oleh orang-orang tanpa integritas. Apalagi di saat pemimpin memiliki kekuasaan dan akses kepada kekayaan ekonomi, maka dirinya pasti akan menjadi gula yang dikelilingi oleh para semut. Di sekitar dirinya akan ada beragam kekuatan dan perilaku dengan beragam gagasan untuk kepentingan masing-masing perilaku tersebut.

Orang-orang di sekitar pemimpin yang berkuasa pasti akan berkomitmen untuk apa yang mereka lakukan. Mereka ingin dilibatkan untuk membantu pekerjaan pemimpin; mereka ingin dipercaya dan diberikan tanggung jawab; mereka ingin diperlakukan sebagai pengikut yang loyal dan selalu setia dengan pemimpinnya. Persoalannya, mereka selalu ragu dan takut untuk bertindak melalui integritas diri yang etis. Hal ini disebabkan oleh banyaknya perilaku dan kepentingan yang mengikat keberadaan pemimpin, kekuasaan, dan sumber ekonomi.

Walapun pemimpinnya sangat jujur dan berintegritas, serta selalu memberikan seluruh potensi diri dan pikiran, untuk menjalankan tanggung jawab kepemimpinannya dengan penuh integritas. Tapi, perilaku moral para pengikut; seperti etika, integritas, loyalitas, dan tanggung jawab sangat menentukan kepercayaan publik terhadap kejujuran dan integritas pemimpinnya. Artinya, kejujuran dan integritas pemimpin sangat tergantung kepada kejujuran dan integritas dari para pengikut dan pembantunya. Pemimpin tidak mungkin berdiri sendiri, dia merupakan akumulasi dari semua kekuatan dan perilaku yang ada di sekitar dirinya.

Untuk mengurangi risiko kepemimpinan dari para pengikut yang kurang berintegritas, maka pemimpin harus memiliki visi dan hati nurani yang berintegritas untuk setiap tindakan. Pemimpin wajib melibatkan berbagai keterampilan dan pengetahuan, serta bertindak melalui sikap yang konsisten terhadap visi yang dijanjikan.

Pemimpin yang berintegritas adalah pemimpin yang berpikir dan bertindak dalam batas-batas etika yang tegas. Dia adalah seorang pribadi etis yang selalu taat menjalankan kode etik yang disepakati bersama. Apa pun tantangannya, dia tidak akan pernah berkompromi pada siapa pun dan apa pun untuk melanggar kode etik yang mereka yakini sebagai benar dan salah.

Untuk menghindari pemanfaatan kekuasaan oleh orang-orang tanpa integritas, maka pemimpin wajib membangun sistem pengendalian terbuka yang dapat dipertanggungjawabkan setiap saat kepada publik.

Pemimpin hanya boleh berbagi kekuasaan dengan publik, bukan dengan sekelompok orang. Pemimpin harus selalu sadar bahwa kekuasaan, kepemimpinan, dan akses terhadap sumber ekonomi adalah milik publik. Oleh karenanya, pemimpin wajib berbagi semua hal yang didapatkan dari publik dengan publik melalui integritas, etika, dan tanggung jawab yang tinggi.

Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com

JANGAN GANGGU BATIN DENGAN PERSOALAN KECIL

“Ketenangan Batin Akan Menjadi Milik Anda, Saat Anda Mampu Menjalani Kehidupan Dalam Perasaan Syukur Dan Terima Kasih.”-Djajendra

Menjadi pribadi yang kuat sehingga tidak ada persoalan yang bisa mengganggu ketenangan batin, adalah harapan dan keinginan dari semua orang. Persoalannya, harapan dan keinginan tersebut tidak mungkin bisa dimiliki tanpa sebuah usaha, upaya, perjuangan, kerja keras dan latihan. Untuk itu, jadilah pribadi yang membiasakan diri untuk hidup dalam keunggulan sikap baik, emosional baik, kesehatan yang berkualitas, kebahagiaan dalam perasaan syukur, dan kesejahteraan yang berkelimpahan.

Bagaimana cara memulainya? Mulailah dengan kebiasaan untuk menceritakan tentang hal-hal baik kepada setiap orang yang Anda temui dalam hidup Anda; hindari segala pikiran dan perasaan negatif yang mengecilkan arti kehidupan Anda; pastikan mind set Anda bisa terisi oleh nilai-nilai kehidupan dari persepsi positif Anda untuk membangun pertahanan mental Anda yang kuat dan solid.

Jangan ganggu ketenangan batin Anda dengan persoalan kecil. Artinya, Anda harus selalu hidup dalam integritas diri dengan kekuatan emosional yang terkendali, pikiran positif, intelektualitas yang terupdate terus, dan kepasrahan kepada takdir Tuhan.

Jangan lupa untuk selalu berpikir dan berprasangka baik terhadap siapa pun dan apa pun. Lebih baik Anda berpikir positif tentang orang-orang lain, sambil menjaga diri sendiri dari segala sabotase hal-hal negatif yang mungkin bisa muncul dari luar diri Anda.

Anda harus membuat semua orang disekitar Anda merasa damai dan nyaman. Sebab, rasa nyaman dan damai itu akan mengantar energi baik ke dalam batin Anda, sehingga batin Anda semakin damai, nyaman dan bahagia.

Lihatlah semua sisi kehidupan dari persepsi positif dan wujudkan pola hidup yang optimis; berpikirlah tentang hal-hal baik dan wujudkan pikiran jernih; bekerjalah hanya untuk hal-hal terbaik dan wujudkan karya-karya terbaik; berharaplah hanya pada hal-hal terbaik dan wujudkan suasana batin yang damai.

Jadilah pribadi yang selalu antusias membantu kesuksesan orang lain, seperti Anda membantu diri Anda sendiri untuk meraih sukses. Sebab, saat Anda mau membantu orang lain meraih sukses, maka energi positif akan menyiram batin dan pikiran Anda dengan kekuatan damai, nyaman dan bahagia.

Anda harus bersedia untuk melupakan kejadian masa lalu dan terus belajar memperbaiki kekurangan, untuk pencapaian ketenangan batin dan kebahagiaan diri yang lebih besar di masa depan. Hindari pola hidup yang mengkritik kehidupan orang lain, jalani pola hidup yang membantu orang lain dengan segala sikap baik.

Hidup ini sesungguhnya tidaklah sempurna. Oleh karena itu, Anda perlu berjuang dan bekerja keras untuk membangun keseimbangan hidup dalam diri Anda, agar ketenangan batin menjadi milik Anda.

Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com

BERPIKIR POSITIF MEMBUAT DIRI SEHAT

“Semakin Jujur Dan Beretika Persepsi Dan Logika Berpikir Anda, Semakin Anda Akan Mendekatkan Diri Kepada Pusat Energi Positif Kehidupan.” – Djajendra

Obat terbaik untuk menjaga kesehatan diri adalah berpikir positif dan mengisi aktivitas sehari-hari melalui kesenangan produktif. Kesenangan produktif  adalah kecerdasan untuk melakukan kegiatan-kegiatan yang disukai dalam upaya menciptakan nilai tambah ekonomi.

Siapa pun Anda berpotensi untuk ditarik ke dalam pikiran negatif oleh energi negatif kehidupan. Atau sebaliknya, siapa pun Anda berpotensi untuk ditarik ke dalam pikiran positif oleh energi positif kehidupan.  Kehidupan tergantung kepada pikiran dan perasaan yang dihasilkan melalui persepsi dan logika berpikir. Bila Anda sudah terlanjur terjebak dalam pola energi negatif kehidupan, maka segeralah bebaskan diri Anda.  Bila tidak, Anda akan hidup dalam tekanan dan ketidakbahagiaan batin. Mulailah dengan memperbaiki persepsi dan logika berpikir terhadap kehidupan. Semakin jujur dan beretika persepsi dan logika berpikir Anda, semakin Anda akan mendekatkan diri Anda kepada pusat energi positif kehidupan.

Berpikir positif hanya dapat dimulai melalui kesadaran diri sendiri. Bila diri Anda tercerahkan oleh kebenaran kehidupan, maka Anda dengan mudah dapat menyiapkan langkah-langkah yang sederhana dan tegas untuk menjadi pribadi yang hidup dalam kesadaran diri sendiri. Diri yang sadar mampu memvisualisasikan pikiran-pikiran positif untuk dijalankan dalam kehidupan sehari-hari.

Jangan terjebak dalam persepsi sosial yang dikemudikan oleh berbagai kepentingan. Persepsi sosial dapat dibentuk melalui media dan alat propaganda lainnya untuk kepentingan tertentu. Biasanya, akan terlihat peristiwa-peristiwa yang tidak dapat diterima oleh akal sehat. Dan hal ini, bila Anda ikuti dan amati, maka energi negatif dari ketidakjujuran dan ketidaketisan akan merasuk ke dalam pikiran dan perasaan Anda. Hasilnya, Anda berpotensi mendapatkan tekanan untuk hal-hal yang sesungguhnya bukan buat kepentingan Anda. Tekanan demi tekanan dari hal-hal yang tidak penting buat kehidupan pribadi sebaiknya dihindari, agar batin Anda tetap bisa hidup dalam damai dan sehat.

Jangan berpikir hidup untuk seharusnya, tapi pikirkan hidup yang membuat pikiran dan perasaan Anda senang selalu. Sering sekali kita menggunakan istilah seharusnya untuk berbagai ketidakpastian hidup. Padahal, hidup kita tergantung kepada energi diri kita sendiri. Kita adalah apa yang kita pikirkan, lakukan, rasakan, dan inginkan. Kita harus berjuang total melalui disiplin untuk membuat diri kita seperti yang kita inginkan. Bukan hanya berdiam diri sambil menuntut seharusnya begini atau pun seharusnya begitu.

Jadilah diri sendiri dan kembangkan pikiran positif ke dalam diri sejati Anda. Jangan pernah tergelincir ke dalam dunia para kritikus. Tukang kritik selalu akan melihat sisi terburuk dari diri Anda. Bila Anda hidup dilingkungan kritikus, maka Anda berpotensi melihat kehidupan dari mindset para kritikus. Akibatnya, dunia Anda akan berjalan dalam roda seharusnya, dan tidak akan pernah memiliki rasa syukur dan terima kasih untuk kebaikan apa pun.

Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com

HARAPAN MENJADI REALITAS

Harapan Seperti Lampu Ajaib Yang Bisa Mengeluarkan Anda Dari Masa-Masa Sulit Menuju Masa Yang Gemilang.” – Djajendra

Bila Anda memiliki harapan, Anda pasti akan terus berjuang dengan menaklukkan segala rintangan dan cobaan untuk bisa sampai pada hasil akhir dari harapan  Anda.

Kehidupan yang berkualitas adalah kehidupan yang diperkuat dengan harapan. Harapan adalah pikiran dan perasaan yang menginginkan sesuatu melalui keyakinan yang kuat. Harapan dapat menjadi energi yang memotivasi diri sendiri untuk berjuang total mewujudkan yang diharapkan.

Berharap sambil berjuang total untuk mewujudkan semua harapan menjadi realitas akan menghidupkan energi motivasi dari dalam diri sejati. Siapkan kualitas diri dan hubungkan semua potensi diri untuk mendorong harapan menjadi realitas.

Harapan tidak boleh dibiarkan tanpa perjuangan. Harapan harus selalu dihidupkan untuk membuatnya bergerak menghubungkan energi diri terhadap semua kemungkinan dalam mewujudkan realitas.

Harapan untuk hidup sehat, bahagia, damai, sejahtera, dan penuh cinta adalah hal yang membutuhkan kerja keras dan perjuangan yang luar biasa. Anda tidak bisa berharap yang terbaik datang ke dalam hidup Anda, tanpa ada upaya dan niat baik dalam kehidupan. Semua kebaikan hidup akan menjadi milik Anda, saat Anda menjalani hidup Anda dengan harapan untuk mewujudkan hal-hal terindah dan terbaik.

Bila setiap detik Anda sudah mampu membayangkan kehidupan Anda dalam dunia yang indah, damai, berkecukupan, nyaman, dan penuh harapan; maka Anda akan mampu memberdayakan semua potensi diri Anda untuk diwujudkan melalui harapan dan keyakinan Anda.

Harapan, keyakinan, kepercayaan, nilai-nilai kehidupan, dan persepsi yang lahir dari pikiran positif dan perasaan cinta; akan menjadi kekuatan yang menemukan Anda untuk menyatu dalam kebahagiaan.

Berharap berarti Anda mau bersabar dalam pembelajaran untuk menuju masa depan seperti yang ada dalam  angan-angan Anda. Perjuangan dan kepercayaan diri Anda akan mewujudkan semua harapan menjadi kenyataan.

Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com

WISDOM

“Orang-Orang Tanpa Integritas Akan Menggunakan Segala Ketidakjujuran Untuk Mendapatkan Apa Yang Mereka Inginkan.” – Djajendra

“Pribadi Holistik Lahir Dari Perilaku Yang Memanusiakan Diri Sendiri Dengan Mengelola Raga, Jiwa, Dan Pikiran Untuk Mendapatkan Bahagia Dan Damai.” – Djajendra

“Jika Tidak Ada Nilai-Nilai Terbaik Yang Mengawasi Perilaku Kerja Anda, Maka Anda Akan Takluk Bersama Kebiasaan-Kebiasaan Disekitar Anda.” – Djajendra

“Bekerja Dengan Orang-Orang Yang Kurang Memiliki Kemampuan Komunikasi Dapat Menjadi Pengalaman Frustrasi Dan Sakit Hati.” – Djajendra

“Apapun Peran Anda Dalam Kehidupan, Karakter Baik Anda Akan Membuat Anda Dihormati Oleh Kehidupan.” – Djajendra

“Karakter Anda Haruslah Menjadi Kemasan Diri Anda Yang Dapat Dilihat Oleh Setiap Orang Secara Jelas.” – Djajendra

“Perilaku Dan Karakter Positif Anda Akan Menjadi Kekuatan Untuk Membangun Reputasi Diri Seperti Yang Anda Inginkan.” – Djajendra

KEBIASAAN MENGKRITIK

Dibutuhkan Kejujuran Dan Kepercayaan Diri Untuk Menjadi Kritikus Buat Diri Sendiri, Bukan Buat Orang Lain.” – Djajendra

Mengkritik adalah perilaku yang mengundang energi negatif ke dalam diri. Bila Anda suka mengkritik artinya persepsi Anda menangkap hal-hal yang tidak sesuai dengan nilai-nilai kehidupan Anda. Mengkritik adalah perasaan yang menjelaskan tentang ketidakpuasan diri terhadap realitas. Mengkritik adalah emosi yang mengekspresikan ketidaksukaan diri terhadap hal-hal yang dikritik. Mengkritik adalah emosi kecemburuan yang tidak ikhlas terhadap realitas yang tidak memuaskan harapan dan keyakinan diri.

Setiap orang pasti akan menghadapi kenyataan hidup yang tidak sesuai dengan harapan. Dalam hal ini, akan ada orang-orang yang menyalahkan orang lain melalui emosi kritik atas realitas dirinya, tapi akan ada juga orang-orang yang hidup dalam perasaan syukur, dan tidak menjadikan emosi kritik sebagai alat untuk menyalahkan orang lain atas ketidakpuasan dirinya terhadap realitas hidup.

Bila Anda menghadapi realitas kehidupan dengan perasaan tidak puas dan tanpa rasa syukur, maka hari-hari Anda berpotensi terperangkap dalam energi kritik. Anda pasti akan mengkritik pihak lain tentang terlambatnya kemajuan karir atau pekerjaan Anda. Anda pasti akan mengkritik pihak lain tentang melambatnya perjalanan Anda untuk meraih sukses. Anda pasti akan mengkritik pihak lain untuk semua ketidakpuasan Anda kepada realitas kehidupan. Pada akhirnya, emosi dan energi kritik akan menguasai mindset Anda, untuk menciptakan kebiasaan dalam diri Anda, agar Anda selalu mampu menemukan kesalahan dari pihak mana pun untuk dikritik.

Mengembangkan sikap positif untuk mengatasi ketidakadilan dalam kehidupan akan menghindarkan diri menjadi tukang kritik. Buat orang-orang yang menerima kritik, bila mereka berjiwa besar, maka semua kritikan yang mereka terima akan menjadi motivasi untuk melakukan yang terbaik.

Kritik yang diterima dengan ikhlas dan penuh perasaan syukur dapat dijadikan sebagai alat untuk pengendalian kualitas diri.  Oleh karena itu, lebih baik Anda menerima kritik untuk meningkatkan kualitas diri daripada menjadi tukang kritik yang hanya mampu melihat kekurangan di luar diri, dan tak mampu melihat kekurangan di dalam diri sendiri.

Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com

MERDEKA

“Jiwa-Jiwa Merdeka Lahir Dari Ruang Dan Waktu Yang Menjunjung Tinggi Hak Asasi Setiap Individu Untuk Hidup Dalam Keragaman Dan Perbedaan.” – Djajendra

Merdeka artinya jiwa bebas bersama kekayaan ekonomi.

Merdeka artinya jiwa hidup dalam kejujuran dan keadilan kekuasaan.

Merdeka artinya jiwa hidup bebas dalam batas tanggung jawab di ruang kehidupan yang etis.

Merdeka artinya jiwa mendapatkan ruang dan waktu untuk menata kehidupan yang bahagia secara lahir dan batin.

Merdeka artinya para pemimpin ikhlas untuk menjalankan kepemimpinan yang adil, untuk memperkuat nilai-nilai kemanusiaan dalam kekuatan hak asasi manusia.

Merdeka artinya para pemimpin menciptakan ruang kehidupan dalam kejujuran dan integritas melalui semua lembaga kekuasaan dan kemasyarakatan.

Merdeka artinya para pemimpin menjadi orang-orang  bijak yang konsisten melayani masyarakat untuk menegakkan hak asasi manusia yang adil dan beradab.

Merdeka artinya setiap individu di dalam masyarakat dapat dipercaya untuk tidak menghalangi kebebasan dan kemerdekaan orang lain.

Merdeka artinya setiap individu di dalam masyarakat menjadi jujur untuk menghormati hak asasi manusia dan tidak membelenggu hak asasi orang lain oleh alasan apa pun.

Merdeka artinya semua kebijakan kehidupan memiliki integritas untuk menghasilkan kebebasan, kemajuan, kemakmuran, dan kedamaian.

Merdeka artinya kekuasaan memiliki  niat suci untuk menjalankan kekuasaan buat menjembatani keanekaragaman kepentingan dan kehidupan demi keadilan hak asasi manusia.

Selamat Hari Kemerdekaan RI KE 66, 17-Agustus 1945 – 17 Agustus 2011. Sekali Merdeka Tetap Merdeka!

Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com

MOTIVATION

“Anda Bisa Mendapatkan Pengalaman Melalui Kecerdasan Imajinasi, Atau Melalui Kecerdasan Kehidupan Nyata. Kedua-Duanya Sama Hebatnya.” – Djajendra

” Manusia Tanpa Perubahan Adalah Manusia-Manusia Yang Suatu Hari Secara Alamia Akan Terpinggirkan Dari Pusat Kehidupan Baru.” – Djajendra

“Saat Anda Mengubah Setiap Sikap Pesimis Menjadi Sikap Optimis, Maka Saraf -Saraf Otak Anda Akan Membuka Rute Baru Untuk Menuju Sukses.” – Djajendra

“Segala Keinginan Dan Harapan Yang Dikerjakan Dengan Segenap Perhatian, Fokus, Disiplin, Energi, Dan Konsentrasi. Pasti Akan Terwujud Dalam Kehidupan.” – Djajendra.

“Tubuh Memiliki Batasan – Batasan Waktu Yang Akan Mengurangi Energi Dan Kekuatannya Secara Natural. Tetapi, Dengan Menjaga Pikiran Dan Stamina Diri, Maka Tubuh Akan Selalu Berada Dalam Kebugaran Dan Kekuatan Yang Optimal Di Setiap Batas Usia Anda.” – Djajendra

“Para Pahlawan Sejati Lahir Karena Perasaan Berani Mereka Dalam Mengusir Semua Rasa Takut Dari Hidup Mereka, Setelah Perasaan Takut Hilang, Para Pahlawan Sejati Itu Bertindak Bersama Perasaan Berani Dalam Mewujudkan Semua Nilai-Nilai Kebaikan Buat Hidup Banyak Orang.” – Djajendra

“Orang-Orang Yang Hidup Dalam Rasa Takut Dan Rasa Gelisah Berlebihan Pasti Akan Kehilangan Semua Dari Hidupnya.” – Djajendra

“Kekuatan Disiplin Akan Membawa Anda Terbang Tinggi Bersama Kisah Sukses Anda Dalam Setiap Proses Hidup.” – Djajendra

“Dalam Diri Setiap Orang Ada Energi Sukses, Yang Bila Dioptimalkan Akan Menjadi Kekuatan Untuk Mendorong Kesuksesan.” – Djajendra

“Seorang Pejuang Kehidupan Adalah Pribadi Yang Mampu Belajar Banyak Hal, Baik Dari Rasa Kecewa Dan Tekanan Hidup. Dia Selalu Mencari Kekuatan Diri Untuk Bisa Terus Maju Dan Melalui Semua Hambatan. Dia Adalah Pejuang Sejati, Yang Selalu Menyimpan Rasa Berani, Untuk Melakukan Tindakan Hebat Dalam Hidupnya.” – Djajendra

“Saat Anda Menjalani Proses Hidup Tanpa Motivasi Dan Semangat, Maka Anda Hanya Akan Merasakan Bosan Dan Hilangannya Rasa Percaya Diri Anda. Oleh Sebab Itu, Siapa Pun Anda Dan Sehebat Apa Pun Diri Anda, Adalah Wajib Untuk Memiliki Fondasi Sifat Pantang Menyerah Dalam Dasar Diri Terdalam.”- Djajendra

“Mengejar Sukses Adalah Keadaan Diri Dalam Disiplin Dan Integritas, Untuk Mencapai Semua Kemungkinan Atas Target Atau Sasaran Yang Sedang Dikejar.” – Djajendra

”Komunikasi Yang Saling Respek Muncul Dari Karakter Diri Yang Berfondasikan Sikap Baik Dan Pikiran Positif.” – Djajendra

“Saat Anda Terjebak Dalam Pikiran Sempit Anda Akan Sulit Melihat Kehidupan Dari Persepsi Baik, Anda Akan Selalu Melihat Kehidupan Dari Persepsi Buruk.” – Djajendra

“Tanpa Perubahan Tidak Akan Ada Kehidupan Baru Yang Berkualitas.” – Djajendra

“Semakin Menjauh Seseorang Dalam Memperjuangkan Harapan-Harapan Hidupnya, Semakin Tersingkir Dirinya Dalam Mendapatkan Segala Kebaikan Dan Kemudahan Hidup.” – Djajendra

”Pikiran Yang Tercerahkan Akan Membuat Pikiran Itu Bergerak Menuju Kepada Sumber Pengetahuan, Untuk Mewujudkan Semua Harapan Dan Tujuan Menjadi Sebuah Kenyataan.” – Djajendra

”Anda Harus Tahu Tentang Hidup Yang Anda Inginkan; Anda Harus Sadar Untuk Menjalani Kehidupan Yang Memenuhi Kedamaian Hati Anda; Anda Harus Bekerja Keras Agar Kehidupan Anda Itu Bermanfaat Buat Banyak Orang; Anda Harus Mampu Berdiri Tegar Dan Kokoh Dari Berbagai Badai Kehidupan Untuk Memenuhi Jiwa, Raga, Dan Pikiran Dengan Kebahagiaan Abadi.” – Djajendra

”Ciptakan Takdir Untuk Sukses Dan Pastikan Anda Mampu Mentrasformasikan Semua Mimpi-Mimpi Sukses Ke Dalam Realitas Hidup.” – Djajendra

”Keberhasilan Akan Selalu Hadir Buat Anda Yang Cerdas Mencari Nilai Tambah Dari Kesempatan.” – Djajendra

”Memotivasi Diri Sendiri Untuk Menemukan Jati Diri Dan Sumber Kebahagiaan Hidup Adalah Tugas Utama Dari Para Pemenang.” – Djajendra

”Pengetahuan Tentang Kebaikan Membangun Jalan Kebenaran. Kesadaran Untuk Menjalankan Kewajiban Membangun Rasa Tanggung Jawab. Cinta Membangun Pikiran Dan Perasaan Menjadi Lebih Baik. Kepedulian Membangun Keharmonisan Hubungan Baik.” – Djajendra

“Lakukan Diet Mental, Yaitu Diet Yang Secara Bertahap Menghapus Semua Kata-Kata Yang Bernada Negatif Dari Memori Diri. Sebuah Kata Yang Bernada Optimistis Dan Bermakna Penuh Kebaikan Akan Menjadi Sumber Gizi Sehat Buat Mental, Yang Pada Akhirnya Akan Memberi Kenikmatan, Kebahagian, Dan Kenyamanan.” – Djajendra

”Hidup Anda Adalah Satu-Satunya Milik Sejati Anda, Diri Anda Adalah Satu-Satunya Harta Karun Anda.” – Djajendra

“Sebuah Ide Cemerlang Yang Bila Tidak Searah Dengan Realitas Kehidupan, Maka Ide Cemerlang Itu Hanya Menjadi Cemerlang Sebatas Di Atas Kertas.” – Djajendra

“Hidup Ini Membutuhkan Keberanian, Keyakinan, Kerja Keras, Dan Pengorbanan Untuk Menjalani Setiap Proses Perjalanan Menuju Puncak Sukses Dengan Sikap Sabar Yang Penuh Optimistis.” – Djajendra

“Menjadi Kaya Raya Dengan Segudang Uang Emas Adalah Sesuatu Yang Indah.” – Djajendra

” Kehidupan Ini Seperti Sedang Melakukan Pendakian Menuju Puncak Gunung Tertinggi. Walaupun Kita Sedang Mendaki Ke Puncak Tertinggi Tapi Di Dalam Gunung Itu Sendiri Masih Ada Lembah, Tanjakan, Tikungan, Dan Jalan Berkelok – Kelok. Lalu, Mengapa Harus Gentar Menuju Puncak Sukses Melalui Perjalanan Turun-Naik Yang Penuh Ketidakpastian.” Djajendra

”Penderitaan Itu Muncul Oleh Ketidakmampuan Diri Untuk Memanfaatkan Potensi Emosi Baik Dalam Diri. Jika Diri Mau Menangani Kecerdasan Emosionalnya Dengan Baik, Maka Penderitaan Tidak Akan Pernah Mampu Melukai Batin.”- Djajendra

“Saat Anda Berpikir Kreatif Dan Bertindak Strategis Di Hari Ini, Untuk Menjadikan Kecerdasan Emosional Anda Sebagai Fondasi Terkuat Dalam Membangun Hubungan Positif Dengan Orang Lain. Anda Berarti Telah Menemukan Sumber Kedamaian, Sumber Kebahagian, Dan Sumber Kemakmuran Untuk Hari Esok Anda.” – Djajendra

”Masa Depan Yang Cerah Tidak Mungkin Hilang Dari Anda Yang Berusaha, Berjuang, Bekerja Keras, Dan Memfokuskan Diri Untuk Meraihnya Dengan Penuh Semangat.” – Djajendra

“Sehat Itu Sangat Berharga, Sehat Itu Sesuatu Yang Luar Biasa Penting, Dan Sehat Itu Harus Kita Perjuangkan Melalui Pola Hidup Yang Seimbang Antara Tubuh,  Pikiran, Dan Emosi.” – Djajendra

Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com

MOTIVATION

“Kemerdekaan Dan Kebebasan Diri Anda Ada Di Dalam Perilaku Kehidupan Anda Sendiri, Bukan Di Dalam Perilaku Atau Sikap Orang Lain.” – Djajendra

“Dalam Tubuh Yang Sehat Dan Bugar Ada Energi Jiwa Yang Sangat Tangguh Dan Kokoh Untuk Meraih Impian.” – Djajendra

“Tubuh Adalah Rumah Dari Jiwa. Bila Tubuh Tidak Terurus, Maka Jiwa Akan Hidup Dalam Perasaan Kekurangan.” – Djajendra

“Jujurlah Kepada Diri Sendiri, Dan Diri Yang Jujur Akan Menjaga Diri Anda Dengan Bijak Untuk Ketenangan Batin Anda.” – Djajendra

“Akal Sehat Dengan Kekuatan Pengetahuan Yang Terang Akan Memudahkan Diri Untuk Menjadi Pemikir Strategis.” – Djajendra

“Kecerdasan Emosional Negatif Terbentuk Dari Nilai-Nilai Negatif Yang Tanpa Sengaja Dan Tanpa Sadar Dipelihara Untuk Membela Diri.” – Djajendra

“Setiap Hari Tanamlah Satu Nilai Positif Ke Dalam Mindset Anda, Dan Yakinlah Bahwa Nilai Positif Itu Akan Bekerja Untuk Meningkatkan Kualitas Hidup Anda.” – Djajendra.

“Berpikir Positif Adalah Awal, Bertindak Positif Adalah Proses, Bersikap Positif Adalah Cara Untuk Menjadi Lebih Tulus Dan Ikhlas Dalam Menjalani Hidup.” – Djajendra.

“Kesederhanaan Dalam Kesabaran Akan Membuat Hidup Menjadi Lebih Tenang Dan Berkualitas.” – Djajendra.

“Bila Setiap Hari Anda Mengingatkan Diri Sejati Anda Untuk Menjadi Yang Terbaik, Maka Diri Sejati Anda Akan Berkerja Keras Untuk Mewujudkan Yang Terbaik.” – Djajendra.

“Kekayaan Dalam Bentuk Uang Harus Dijaga Agar Tidak Berkurang; Kekayaan Dalam Bentuk Kesehatan Harus Dirawat Melalui Pikiran Dan Makanan Yang Sehat; Kekayaan Dalam Bentuk Ilmu Pengetahuan Harus Diberikan Kepada Semua Orang.” – Djajendra.

“Orang Lemah Lebih Suka Menunjuk Orang Lain Sebagai Alasan Atas Ketidakmampuan Dirinya, Dan Selalu Menghindarkan Dirinya Untuk Bertanggung Jawab Atas Kesalahannya.” – Djajendra.

“Hidup Sehat Artinya Anda Mampu Menyatukan Pikiran, Perasaan, Tenaga, Tubuh, Dan Harapan Ke Dalam Satu Keunggulan Diri Menuju Visi Yang Terang Dan Jelas.” – Djajendra.

“Reputasi Seseorang Muncul Karena Ada Orang Lain Yang Bersimpati Atas Kebaikan Dan Kejujuran Orang Tersebut.” – Djajendra.

“Karakter Etika Terbentuk Dari Nilai-Nilai Kehidupan Yang Mampu Membedahkan Mana Yang Benar Dan Mana Yang Tidak Benar Melalui Akal Sehat Dan Hati Nurani Yang Cerdas Emosi.” – Djajendra

“Akal Sehat Dengan Kekuatan Pengetahuan Yang Terang Akan Memudahkan Diri Untuk Menjadi Pemikir Strategis.” – Djajendra

“Pikiran Terbaik Merupakan Milik Dari Orang-Orang Yang Berjuang Bersama Nilai-Nilai Positif Terbaik Untuk Kedamaian Dan Kesejahteraan Dirinya Dan Orang Lain.” – Djajendra

“Bahagia Itu Gratis Dan Tidak Perlu Dibayar, Asal Dirimu Mampu Mencerdaskan Emosional Bahagia Di Dalam Diri Sejatimu.” – Djajendra

“Perubahan Itu Seperti Memindahkan Ikan Air Laut Ke Dalam Air Tawar, Perlu Pengetahuan Tentang Alam Dan Lingkungan Yang Diinginkan.” – Djajendra

“Bila Kepercayaan Menjadi Berkurang, Maka Pikiran Negatif Akan Mengambil Alih Semua Hubungan, Dan Menciptakan Situasi Yang Saling Mencurigai.” – Djajendra

UNTUK TRAINING HUBUNGI http://www.djajendra-motivator.com