“Orang-orang yang paling rajin dan paling disiplin selalu menikmati kesejahteraan hidup.”~Djajendra

Pekerjaan yang Anda lakukan dengan sepenuh hati memberikan kehidupan yang Anda inginkan. Intinya, kita semua mencapai hal-hal terbaik dalam hidup hanya dengan apa yang kita lakukan secara sungguh-sungguh dan totalitas. Keunggulan hanya dapat dimiliki saat kesadaran kita menjadi sangat tinggi, untuk merawat energi diri dan kecerdasan diri di tingkat yang paling optimal. Anda dengan energi diri yang tinggi dan kecerdasan yang optimal selalu mencapai keunggulan di semua aspek kehidupan. Anda dengan tingkat energi yang tinggi selalu tampil sangat rajin, tekun, disiplin, ulet, optimis, dan tidak pernah berhenti untuk mencapai hasil terbaik.

Karena rajin, tekun, disiplin, dan ulet adalah perilaku yang membutuhkan tingkat energi dan kecerdasan yang tinggi, maka kesadaran murni tidak pernah membiarkan pikirannya dikacaukan dan dirampas oleh energi negatif. Semua energi negatif dari luar diri, seperti: penghakiman oleh pikiran negatif dan hasrat buruk terhadap dirinya tidak akan dibiarkan untuk menyentuh energi dan kecerdasan di dalam diri. Kesadaran di dalam diri selalu berjaga-jaga, dan tidak membiarkan energi dan kecerdasannya disusupi oleh kekuatan buruk dari luar diri dan membuatnya menjadi lemah ataupun goyah saat menghadapi tantangan. Pada akhirnya, energi dan kecerdasan yang tinggi mampu menghasilkan kualitas yang hebat untuk pembuatan karakter kerja yang kuat dan produktif.

Semua kemampuan dan kecerdasan menjadi tidak berarti ketika kita tidak memiliki energi atau tenaga untuk mengerjakannya. Tanpa energi yang kuat di dalam diri berarti kita tidak memiliki kapasitas dan ruang untuk pertumbuhan. Energi yang tinggi di dalam diri mampu menggerakan semua potensi dan kemampuan untuk menghasilkan kinerja terbaik. Menjadi orang yang produktif hanyalah bisa bila di dalam diri Anda terdapat energi yang kuat dan siap untuk Anda gunakan sehari-hari bagi pencapaian terbaik Anda. Orang yang energik selalu kuat untuk melewati masa sulit sementara. Energi yang tinggi bila dilengkapi semangat dan optimisme, maka tingkat energinya semakin meningkat dan mendorong diri untuk segera keluar dari masa sulit.

Energi dan kecerdasan yang menyatu menjadi satu kekuatan di dalam diri mampu menciptakan karakter yang selalu dalam keadaan siap untuk menghadapi berbagai persoalan hidup, selalu tangkas dan fokus untuk mencapai hasil terbaik, selalu waspada dan berhati-hati, selalu memiliki kesungguhan dan kerja keras yang hebat untuk mencapai hasil terbaik. Karakter yang selalu siap, sigap, tidak menunda, dan tepat waktu adalah karakter yang mampu menghasilkan hal-hal terbaik bagi dirinya. Ini adalah karakter pelindung yang selalu menjaga dirinya sendiri dengan baik agar dirinya mampu mencapai kemakmuran bagi hidupnya. Perilaku rajin adalah perilaku yang membuat diri selalu bahagia dengan pekerjaannya. Perilaku rajin menjadikan diri banyak melakukan pengabdian dan dedikasi yang tinggi atas seluruh tugas dan tanggung jawab yang dimiliki.

Pekerjaan yang dicintai dan yang dikembangkan secara maksimal dapat memberikan kemakmuran dan kebahagiaan bagi hidup Anda. Pengabdian yang tulus dan dedikasi secara total terhadap pekerjaan adalah jalan untuk menjadikan pekerjaan sebagai sumber kesejahteraan hidup.

Untuk seminar/pelatihan hubungi 0812 1318 8899 / email: training@djajendra-motivator.com