“Semua yang ada di masa depan adalah misteri yang tidak bisa kita prediksi pada hari ini.”~Djajendra

Kehidupan memberi ruang untuk kebaikan dan keburukan. Tanpa keburukan, tidak akan ada kebaikan. Kebenaran dan kepalsuan sama-sama memiliki peluang untuk tumbuh dan berkembang. Kepalsuan dan kebohongan menumbuhkan kepribadian yang tidak pernah merasakan kedamaian dan kebahagiaan. Sebaliknya, kebenaran dan kejujuran menumbuhkan kepribadian yang selalu merasakan kedamaian dan kebahagiaan. Dalam dunia yang memberikan ruang dan peluang yang sama bagi kebaikan dan keburukan, maka kita harus selalu sadar untuk menjadi diri sendiri. Jika kita tidak sadar diri, maka sangat mudah untuk tersesat ke dalam kehidupan yang membuat kita tidak bahagia. Oleh karena itu, kita harus mengenal diri sendiri dan mampu terhubung dengan diri sejati, sehingga bisa melakukan transformasi melalui kesadaran untuk kehidupan yang lebih baik.

Tidak seorang pun yang dilahirkan dengan kemampuan luar biasa, tetapi setiap orang bisa tumbuh untuk memiliki kemampuan luar biasa. Pengetahuan, kesadaran, dan kebijaksanaan adalah alat yang kita perlukan untuk memiliki kemampuan luar biasa. Pengetahuan, kesadaran, dan kebijaksanaan sangat diperlukan untuk mengambil keputusan yang tepat di setiap situasi yang mendesak dan tidak pasti. Kita tidak pernah tahu tentang hari esok. Kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi satu menit ke depan. Semua yang ada di masa depan adalah misteri yang tidak bisa kita prediksi pada hari ini. Hidup ini untuk dijalani melalui berbagai keadaan dengan jiwa besar, bahagia, mudah, damai, penuh rasa syukur, dan menerima semua kejadiaan sebagai pembelajaran. Jadi, siapkan diri yang unggul untuk berlayar dalam kehidupan yang banyak tantangan dan selalu berubah.

Energi negatif dan energi positif sama-sama mengisi ruang dan waktu, serta selalu hidup berdampingan di dalam diri setiap orang. Hanya kesadaran dan pengetahuan yang dapat menjadikan energi positif dominan di dalam diri, sehingga energi negatif menjadi tidak berarti apa-apa bagi pertumbuhan diri. Biasanya, penguatan energi positif selalu melalui kesulitan dan penderitaan. Jadi, ketika Anda sedang mengalami kesulitan dan ketidakberuntungan, maka itu adalah momen yang paling tepat untuk memperkuat energi positif. Jangan pernah membiarkan energi negatif menguasai hidup Anda di masa sulit. Kematangan dan kebijaksanaan hidup setiap orang didapatkan melalui pembelajaran dari masa sulit yang penuh ketidakpastian. Membiarkan energi negatif menguasai diri berarti menyerahkan diri untuk hidup di dalam dunia yang tidak bahagia.

Kadang, kehidupan sulit harus dihadapi dengan realitas bahwa semua jalan terlihat sangat gelap dan tanpa harapan. Tidak ada cahaya yang terlihat untuk menembus kegelapan. Tidak ada pengetahuan dan akal yang tersedia untuk menemukan jalan keluar. Diri pun terlihat sangat hina dihadapan lingkungan dan orang-orang sekitar. Dalam kondisi ini, Anda harus bersikap rendah hati dan menguatkan keyakinan bahwa Anda mampu mengatasi kesulitan. Mulailah dengan menguatkan energi positif di dalam diri. Lenyapkan semua pikiran buruk, tumbuhkan optimisme dengan pikiran baik. Hilangkan dulu semua keinginan dan ambisi di dalam diri, fokuskan energi untuk mendapatkan pencerahan dan kesadaran agar semua tindakan Anda dalam arah yang tepat. Tumbuhkan kekuatan dari dalam diri untuk mencintai kehidupan Anda, kemudian memberikan perhatian dan rasa tanggung jawab yang tinggi atas semua tindakan positif Anda. Perbanyak doa dengan penyerahan total kepada Tuhan atas hasil akhir. Teruslah bekerja keras dengan pelayanan tanpa pamrih dari diri sejati Anda. Jadilah diri sendiri yang kuat dan yakin mendapatkan kehidupan terbaik.

Selama keburukan masih di dalam diri, maka sangat sulit untuk menghadapi semua persoalan hidup dengan tenang dan optimis. Jadi, panggil diri sejati untuk menyalakan energi positif di setiap tindakan dan pemikiran. Tenangkan diri dengan energi positif; kemudian jadilah lebih bijaksana, konsentrasi penuh terhadap tindakan positif, mengumpulkan informasi yang dibutuhkan, dan bekerja keras untuk mencapai hal-hal terbaik. Melalui kegagalan kita belajar untuk lebih baik. Melalui keberhasilan kita belajar untuk lebih rendah hati. Hidup ini adalah sebuah anugerah yang harus kita terima dengan rasa syukur.

Untuk mengundang MOTIVATOR hubungi: 0812 1318 8899/ email: training@djajendra-motivator.com