PELATIHAN MOTIVASI SALES AND MARKETING “MENJUAL DI SAAT KONDISI PASAR YANG SEDANG SULIT”

PELATIHAN MOTIVASI SALES AND MARKETING “MENJUAL DI SAAT KONDISI PASAR YANG SEDANG SULIT”

Deskripsi

Bagi orang-orang optimis tidak pernah ada masa sulit, semua kondisi dan situasi memberikan peluang untuk tumbuh dan mencapai hasil terbaik.

Seberapa sulit pun kondisi pasar, Anda harus menjual. Tanpa menjual, tidak ada bisnis. Bagi seorang penjual, menjual seperti bernafas. Dia harus menemukan cara untuk bisa menjual dalam situasi apa pun. Tidak ada kata sulit, tidak ada kata tidak bisa, tidak ada kata menyerah bagi seorang penjual. Seorang penjual sejati haruslah bermental pemenang, dan menjadi juara menjual, walau pasar sedang sangat sulit.

Menjual dalam kondisi pasar yang sulit membutuhkan mental optimis dan pendekatan yang lebih mempengaruhi pembeli. Ingat, pembeli selalu ada, jangan percaya semua yang Anda dengar tentang kondisi pasar yang sulit. Boleh saja media dan para pakar mengatakan ekonomi sedang buruk, tetapi bagi seorang penjual yang tangguh dan andal, tidak boleh ada kata sulit dalam menjual.

Pola pikir, mental optimis, dan emosi yang penuh keyakinan untuk bisa menjual, adalah modal terpenting dalam menyikapi pasar yang tidak bersahabat. Anda harus meningkatkan mental positif dan menjadi lebih berani untuk bergerak menuju target menjual Anda. Fokuskan waktu dan energi Anda pada tujuan utama Anda. Kuatkan keyakinan Anda dengan doa-doa dan afirmasi untuk mencapai sukses dalam menjual. Hal terpenting, bergaullah dengan orang-orang optimis, hindari untuk mendengarkan orang-orang pesimis. Dalam kondisi pasar yang tidak bersahabat dengan penjual, orang-orang pesimis seperti wabah penyakit yang akan melemahkan mental optimis Anda. Sebaliknya, orang-orang optimis seperti obat kuat yang menjadikan Anda lebih percaya diri untuk meningkatkan penjualan.

Program motivasi “Bagaimana Menyiasati Penjualan di Saat Kondisi Pasar Sedang Sulit” selama dua jam ini, memberikan semangat dan penguatan keyakinan agar peserta mampu beradaptasi dengan realitas pasar yang sedang sulit. Lalu, berani mengambil langkah-langkah yang optimis dan strategis untuk mencapai target penjualan mereka.

Tujuan Pelatihan

Memberikan motivasi untuk peningkatan rasa percaya diri, keberanian, ketekunan, keuletan, dan mental tidak pernah menyerah dalam menghadapi kondisi pasar yang sedang sulit.

Manfaat Pelatihan 

Mendapatkan pencerahan dan pengetahuan untuk memiliki mental optimis dan keyakinan pantang menyerah dalam mencapai target penjualan.

Garis Besar Materi Pembahasan

  1. Mindset untuk menjual dalam kondisi apapun
  2. Tetap ada pembeli dalam kondisi tersulit
  3. Merawat dan berkomunikasi dengan pelanggan
  4. Menggunakan media sosial untuk lebih dekat dengan pelanggan
  5. Memberikan presentasi terbaik dan lebih dekat dengan pelanggan Anda
  6. Menjadi lebih terlihat dan lebih sering berada di sekitar pelanggan
  7. Menyempurnakan keterampilan penjualan Anda
  8. Yakin bahwa pasar selalu berfluktuasi, dan Anda siap mengambil peluang dari fluktuasi pasar

Untuk Pelatihan Hubungi

PT DJAJENDRA MOTIVASI UNGGUL
Kantor: Jl.Danau Toba No.104, Jakarta Pusat, 10210
Telepon: (021) 5701505
Hp: 0812 131 888 99
Fax: (021) 5738105

Author: DJAJENDRA

Djajendra adalah praktisi, penulis, dan pembicara di bidang Manajemen Korporasi. Djajendra menulis dan berbicara untuk kehidupan kerja yang produktif, bahagia, kreatif, damai, tenang, berintegritas, melayani, bertanggung jawab, dan bersatu untuk mencapai kinerja terbaik.

Ingin Mengundang Djajendra?

Apabila perusahaan Anda ingin mengundang Djajendra untuk memotivasi dan menginspirasi karyawan dan pimpinan buat kesuksesan karier pribadi, bisnis dan organisasi.
Hubungi: PT DJAJENDRA MOTIVASI UNGGUL
http://djajendra-motivator.com
Email: training@djajendra-motivator.com
Phone: 021 5701505
Mobile phone : 0812 131 888 99
Fax : 021- 5738105

Leave a Reply