PEMENANG

“Pemenang sadar bahwa sifat-sifat unggul harus diinternalisasi secara terus-menerus ke dalam dirinya, sehingga dia tidak pernah sedikitpun menyia-nyiakan hidupnya di jalan perilaku buruk.”~Djajendra

Pemenang menganggap dirinya adalah berkah dari Tuhan untuk menjalankan hidupnya dengan rasa syukur dan penuh sukacita. Pemenang bertugas menanam nilai-nilai terbaik ke dalam dirinya dan membuat dirinya berharga bagi kehidupan yang baik. Pemenang menganggap semua yang dia miliki adalah anugerah dari Tuhan, sehingga di sepanjang hidupnya dia berdoa mengucap syukur dan terima kasih kepada Penciptanya.

Pemenang membangun hidupnya di jalan kejujuran dan membuat semua momen hidupnya bergerak di dalam kebijaksanaan dan kesadaran tertinggi. Pemenang menciptakan ketenangan hidup agar dia bisa tidur nyenyak dan bermimpi indah setiap hari. Pemenang hanya mengenal cinta dan kasih sayang, dia tidak mengenal benci dan dendam.

Pemenang selalu fokus untuk meningkatkan kekuatan dirinya sendiri dan tidak pernah memberikan energinya untuk mengurusi atau menilai keadaan orang lain. Pemenang setiap hari berlatih dengan disiplin tinggi agar tubuhnya kuat dan bugar; agar kaki dan tangannya kuat; agar tubuhnya dan mentalnya selalu kuat, sehingga mampu bergerak maju untuk mencapai kemenangan hidup yang lebih tinggi.

Pemenang sadar bahwa kebutuhannya di dalam hidup ini adalah bisa berkarya dan bekerja dengan kekuatan penuh yang kreatif. Pemenang sadar bahwa dirinya harus mengahdapi musuh-musuh yang terlihat dan yang tak terlihat, sehingga setiap hari dia betul-betul memperhatikan secara rinci tentang langkah dan strateginya untuk menghadapi perjalanan hidupnya. Pemenang tidak pernah melakukan perlombaan dengan siapapun, dia hanya berlomba dengan dirinya sendiri, dia hanya fokus untuk memenangkan dirinya dari dirinya sendiri, sehingga di luar dirinya dia tidak memiliki pesaing atau lawan yang harus diurusi.

Pemenang sangat cerdas memahami kehendak Tuhan dan jalan kehidupan di luar kuasanya. Dia selalu berjuang maksimal dan tidak pernah berhenti berjuang untuk mencapai tujuannya. Dia juga sadar bahwa nasib baiknya sangat ditentukan oleh kekuatan Tuhan, sehingga dia tidak pernah merasa sebagai pribadi superior. Dia selalu rendah hati dan hanya berjuang di jalan kejujuran dengan disiplin dan ketekunan yang tidak pernah berhenti.

Pemenang tahu cara membangun nasib baik agar hidupnya selalu menang dan sukses. Dia sadar bahwa pengetahuan, wawasan, doa, afirmasi, rendah hati, keterampilan, rasa syukur, disiplin, ketekunan, dan mental pemenangnya bisa membuat hidupnya selalu bernasib baik.

Pemenang tidak pernah menjalani kehidupan dari keputusan orang lain. Hidupnya bergerak dan berlanjut dari niat dan komitmen yang sudah menyatu dengan suara hatinya. Pemenang tidak hidup untuk didengar oleh siapa pun, dia hanya fokus dengan suara hatinya di jalan kejujuran untuk mencapai kesuksesan atas tujuan yang dikerjakan.

Pemenang selalu membangkitkan energi kemenangan di dalam dirinya dengan motivasi dan afirmasi yang terus-menerus. Pemenang setiap hari membakar api semangat di dalam dirinya agar dirinya selalu kuat dan bugar secara mental, untuk menghadapi hidup yang penuh tantangan. Pemenang memiliki kekuatan untuk mengubah energi negatif menjadi energi positif, sehingga hanya hal-hal produktif yang bersentuhan dengan hidupnya, sedangkan hal-hal tidak produktif menjauh dari hidupnya. Pemenang tahu dan sadar bahwa dunia ini tercipta dari kekuatan baik dan kekuatan tidak baik. Karena dia sadar, maka dia bisa memahami kekuatan hidup dan menyiapkan kekuatan pemenang dari dalam dirinya agar dirinya hanya menyerap kekuatan baik di sepanjang hidupnya.

Pemenang sadar bahwa sifat-sifat unggul harus diinternalisasi secara terus-menerus ke dalam dirinya, sehingga dia tidak pernah sedikitpun menyia-nyiakan hidupnya di jalan perilaku buruk. Sifat pemenang adalah terus-menerus bergerak maju menuju yang lebih baik. Pemenang tidak ikhlas bila dirinya terjebak dalam kekuatan buruk yang penuh kebencian dan keserakahan. Pemenang selalu bergerak di jalur integritas dan sangat sadar bahwa hanya melalui usaha yang maksimal, maka prestasi dan kinerja terbaik dapat dihasilkan.

Ketika rintangan mencoba menghentikan jalan pemenang menuju sukses, maka pemenang selalu menenangkan dirinya, lalu mengaktifkan energi kreatif agar bisa menghadapi rintangan dan menemukan solusi untuk kesuksesan yang lebih besar.

Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com

Author: DJAJENDRA

Djajendra adalah praktisi, penulis, dan pembicara di bidang Manajemen Korporasi. Djajendra menulis dan berbicara untuk kehidupan kerja yang produktif, bahagia, kreatif, damai, tenang, berintegritas, melayani, bertanggung jawab, dan bersatu untuk mencapai kinerja terbaik. Ingin Mengundang Djajendra? Apabila perusahaan Anda ingin mengundang Djajendra untuk memotivasi dan menginspirasi karyawan dan pimpinan buat kesuksesan karier pribadi, bisnis dan organisasi. Hubungi: PT DJAJENDRA MOTIVASI UNGGUL http://djajendra-motivator.com Email: training@djajendra-motivator.com Phone: 021 5701505 Mobile phone : 0812 131 888 99 Fax : 021- 5738105