“Pemenang selalu berjuang melampaui penderitaan fisiknya dan fokus bersama kualitas di setiap proses menuju kemenangan.”~Djajendra

Kemenangan adalah milik dari orang-orang yang bisa mengubah kesulitan menjadi prestasi. Kemenangan adalah milik dari jiwa yang heroik dan percaya diri untuk merubah tantangan menjadi kemenangan. Para pemenang tidak pernah kalah pada rasa sakit, tidak pernah tunduk pada penderitaan, tidak pernah berhenti karena kehilangan, dan tidak pernah diam saat segala rintangan mencoba memadamkan semangat juangnya. Para pemenang memiliki keteguhan dan konsistensi dari dalam diri untuk terus-menerus berjuang mencapai kemenangan.

Kemenangan adalah hasil dari perjuangan dan kerja keras yang melampaui batas. Kemenangan dihasilkan dari kemampuan dan kecerdasan untuk bangkit dari pusaran bahaya. Kemenangan dihasilkan dari tindakan yang hebat untuk menjalani misi yang dianggap tidak mungkin, tapi mampu diwujudkan dalam kemenangan.

Kemenangan adalah hasil dari tindakan yang tidak berhenti berjuang dan bertarung sampai nafas terakhir. Tidak ada kata putus asa dari seorang pemenang. Tidak ada kata berhenti dan menyerah bagi seorang pemenang.

Apa pun cobaan yang harus dilewati, seorang pemenang akan melewatinya dengan perjuangan yang penuh semangat. Pemenang tidak hidup untuk kalah, dia konsisten berjuang secara total dan melakukan yang terbaik untuk menang. Pemenang tidak pernah takut dicurangi, dia mempersiapkan kualitas diri yang hebat sehingga tidak ada yang mampu mencuranginya.

Pemenang selalu menolak untuk menyerah pada lawan setangguh apa pun. Dia selalu menyiapkan dirinya menjadi lebih kuat dan lebih tenang untuk meraih kemenangan. Pemenang selalu berjuang melampaui penderitaan fisiknya. Fisiknya boleh menderita, tetapi jiwanya tidak pernah bisa dikalahkan.

Pemenang selalu belajar mengatasi apa pun yang mungkin harus dihadapi. Dia tidak pernah mengetahui tentang tantangan yang menunggunya di masa depan. Dia hanya fokus dalam rutinitas untuk membuat dirinya lebih kuat saat harus menghadapi segala sesuatu yang harus dia hadapi. Dia selalu menyiapkan kualitas dirinya untuk mengatasi rasa sakit, untuk tidak menderita, dan untuk selalu kuat ketika harus menghadapi kekuatan yang sulit dikalahkan. Dia melatih dan menyiapkan dirinya untuk mampu melalui segala rasa sakit dan ketidaknyamanan sehingga selalu mendapatkan kemenangan.

Untuk seminar/pelatihan hubungi 0812 1318 8899 / email: training@djajendra-motivator.com