“Pemenang tidak berkompetisi dengan orang-orang di luar diri, dia mengembangkan potensi terbaik dari dalam diri untuk mencapai kemenangan.”~Djajendra

Pemenang dihasilkan dari kemampuan untuk berlatih meningkatkan kualitas diri secara terus-menerus tanpa henti. Sepanjang hidupnya ada di dalam latihan yang konsisten dan disiplin tinggi. Pemenang tidak berkompetisi dengan orang-orang di luar diri. Dia menghilangkan arogansi, kesepian, rasa sakit, dan godaan dari luar diri. Dia benar-benar fokus ke dalam diri dan mengembangkan potensi-potensi terbaik untuk mencapai kemenangan. Dia tidak akan bereaksi terhadap mereka yang mencoba mengganggu perjalanan dirinya untuk mencapai kemenangan.

Mental pemenang diterangi oleh semangat kebaikan, ketenangan, kedamaian, kecintaan, dan perasaan sukacita di sepanjang hari. Mental pemenang membawa kesederhanaan dan keyakinan untuk mencapai yang terbaik. Semua upaya dan kerja keras difokuskan pada titik visi yang jelas. Ini menjadi cara hidup dan cara kerja mental pemenang. Tidak ada perasaan terganggu dan tidak pernah ada niat mengganggu. Semua energi di dalam diri ditransformasikan menjadi energi positif yang kuat agar diri selalu dalam keadaan bahagia. Mental pemenang selalu menjadi bagian dari kehidupan fisik yang kebugarannya ditingkatkan terus-menerus. Sikap, perilaku, karakter, kebiasaan, cara berpikir, emosi, dan penampilan diri betul-betul menampilkan pemenang sejati.

Disiplin dan keyakinan diri dengan pikiran positif membuat pemenang mendapatkan hubungan yang kuat dengan tujuan hidup. Pemenang sadar bahwa melalui latihan dan disiplin yang konsisten prestasi terbaik didapatkan. Pemenang selalu menjaga kondisi fisik dan mental agar dirinya berada dalam keadaan terus menerus di dalam konsistensi disiplin dan kerja keras. Pemenang selalu meningkatkan potensi energi sukses dengan semakin menggali secara kreatif di dalam diri. Pada akhirnya, pemenang membangun kesatuan dengan diri sejatinya untuk mengatur semua proses hidupnya.

Setiap hari energi kreatif digunakan untuk mengevaluasi apa yang berguna dan apa yang tidak berguna bagi hidupnya. Dia tidak membuat dirinya melekat pada hal-hal yang merugikan hidupnya. Emosi yang cerdas dan pikiran positif yang kreatif mampu dia berdayakan untuk mengarahkan dirinya menuju kemenangan.

Untuk seminar/pelatihan hubungi: 0812 1318 8899/ email: training@djajendra-motivator.com