“Orang-orang yang memiliki jiwa positif dan perilaku etis adalah sumber komunikasi yang baik.”~Djajendra

Komunikasi yang baik tidak dibentuk dengan pola perilaku yang telah ditentukan, yang dikemas sesuai dengan citra yang ingin ditampilkan. Komunikasi yang baik adalah produk kesadaran dan cinta untuk terhubung dengan siapa pun melalui kebaikan. Komunikasi yang baik membutuhkan pikiran positif, penuh perasaan untuk membantu, dan energi cinta yang ingin memberikan kebaikan. Orang-orang yang memiliki jiwa positif dan perilaku etis adalah sumber komunikasi yang baik. Komunikasi yang baik menghasilkan pembicaraan yang menyenangkan, hubungan yang positif, dan kesadaran untuk saling membantu.

Hati nurani dan pikiran yang terbuka dan sadar untuk berkomunikasi melalui diri sejati akan menghancurkan ego dan kesombongan. Komunikasi yang baik akan menghilangkan semua jarak dan hambatan, yang ada hanya kesadaran dan pengertian untuk membantu dan menyelesaikan semua urusan dengan bijaksana. Komunikasi yang baik tidak melayani untuk memuaskan ego pribadi, tetapi melayani untuk kebenaran dan kebaikan. Komunikasi menjadi lancar ketika pengertian dikedepankan dan ego kepentingan disampingkan. Hanya dengan demikian komunikasi akan menemukan kekuatan untuk menghasilkan yang terbaik.

Ketika ada niat baik yang utuh dan lengkap dalam kebenaran hati nurani, maka energi positif akan hadir untuk membuat komunikasi menjadi indah dan menyenangkan. Jadi, komunikasi yang baik itu didesain dari hati nurani dan pikiran positif, sehingga semua pembicaraan dan pendengaran kita menjadi indah. Ketika komunikasi menjadi indah, maka aliran kebenaran akan mengalir untuk memberikan kebaikan bagi semua pihak. Komunikasi dari pikiran positif dan niat membantu menjadi kebenaran yang selalu menang, serta semua pihak yang terlibat merasa menang dan senang. Jadi, kebenaran komunikasi adalah membuat semua pihak menang, senang, dan bahagia.

Keramahan dalam komunikasi tidak tergantung pada kepentingan tertentu. Keramahan dalam komunikasi tidak hanya menjadi tindakan formalitas belaka. Keramahan dalam komunikasi harus dari kesadaran dan pikiran positif. Singkirkan semua kepalsuan, kemunafikan, dan kelakuan yang penuh citra yang dibuat-buat untuk tujuan tertentu. Komunikasi yang baik dihasilkan dari jiwa yang bersih dari energi negatif, serta selalu berbicara atau mendengarkan dengan cinta dan pikiran positif.

Komunikasi bukan tentang satu orang berinteraksi dengan yang lain. Ini tentang pencapaian tujuan di jalan yang etis dan damai. Jadi, ketika komunikasi kita dipengaruhi oleh pola pikir egois dan mau menang sendiri tanpa memperhatikan kesulitan orang lain, maka itu membuat komunikasi tersebut dalam energi marah dan konflik. Akibatnya, tujuan komunikasi hilang dan yang muncul adalah tembok pemisah yang saling memuaskan ego masing-masing dalam tawar-menawar berdasarkan kekuatan masing-masing.

Komunikasi bukan untuk menghargai siapa yang lebih berguna dan mengabaikan yang tidak berguna. Komunikasi adalah tentang kemanusiaan dan cinta. Setiap orang berhak mendapatkan perhatian dan cinta melalui komunikasi positif. Komunikasi bertujuan menghubungkan dan menyatukan semua manusia dalam energi cinta dan kepedulian. Komunikasi bertujuan menciptakan kehidupan yang indah dan berharga bagi semua orang.

Untuk mengundang Djajendra hubungi: 0812 1318 8899/ email: admin@djajendra-motivator.com