OLAHRAGA SEBELUM TERLAMBAT

OLAHRAGA SEBELUM TERLAMBAT

“Perlakukan tubuh dengan hormat dan sebaik mungkin, tanpa tubuh kita tidak ada.”~Djajendra

Hidup ini dinamis dan penuh perjuangan, karena itu kita membutuhkan tubuh yang kuat dan bugar untuk menjalaninya. Tubuh yang bugar ditentukan oleh banyak faktor, salah satunya adalah olahraga. Jika tubuh kita kuat dan sehat, kita dapat menjalani hidup yang nikmat. Kebugaran fisik mampu membantu kekuatan jiwa dan mental untuk menghadapi perjalanan menuju tujuan.

Siapkan waktu dan disiplin untuk berolahraga empat kali seminggu. Olahraga yang menyenangkan dan menggembirakan hati adalah olahraga terbaik. Temukan olahraga yang sesuai dengan waktu dan usia Anda, kemudian cintai olahraga itu dan jadilah antusias untuk berolahraga. Tubuh yang suka berolahraga, menjauhkan diri dari stres, pola tidur yang teratur, berpikir positif, menjaga ketenangan pikiran dan kedamaian jiwa, serta menjaga nutrisi yang seimbang dalam setiap makanan adalah sumber kebugaran tubuh.

Jangan membiarkan obesitas merusak kebugaran dan kekuatan tubuh. Jika berat badan kita ideal, maka tubuh akan memiliki kecepatan dan kelincahan untuk menghadapi kehidupan sehari-hari. Berat badan yang ideal dan kebugaran membantu kita dalam kehidupan yang sangat kompetitif. Tubuh yang sehat mampu memberikan energi positif bagi kekuatan jiwa dan mental. Jika tubuh tidak memiliki kesehatan dan kebugaran, maka kita tidak bisa beraktivitas dan melayani kehidupan kita secara optimal.

Penampilan fisik yang sehat dan bugar membantu kedamaian dan kekuatan batin. Tubuh adalah tempat tinggal batin. Jika tempat tinggal batin kuat dan semuanya berfungsi dengan baik, maka batin di dalam diri merasa tenang dan bahagia. Intinya, kita wajib menjaga tubuh dalam kondisi bugar dan sehat, sehingga kehidupan yang kita jalani dapat dilakukan dengan penuh semangat. Mulailah bangun pagi untuk berolahraga. Jangan mau dikalahkan oleh rasa malas yang selalu menggagalkan kita untuk berolahraga.  

Untuk mengundang Djajendra hubungi: 0812 1318 8899/ email: admin@djajendra-motivator.com