“Pelayanan berkualitas tidak pernah hitung-hitungan, selalu ikhlas dan diberikan melalui rasa cinta.”~Djajendra

Pelayanan berkualitas hanya dapat disampaikan oleh orang-orang yang mencintai pelayanan. Ketika Anda merasa bahagia memberikan pelayanan, maka Anda adalah orang yang paling andal dalam pelayanan. Tidak perlu ada alasan apa pun untuk memberikan pelayanan, cukup didorong oleh rasa cinta dan rasa bahagia.  

Pelayanan berkualitas dan sepenuh hati membuat Anda mampu menciptakan situasi kebersamaan dengan orang-orang yang Anda layani. Kehidupan produktif dibangun dari pelayanan yang diberikan dan yang diterima. Ketika Anda tulus, ikhlas, dan merasa bahagia memberikan pelayanan; maka, semua sifat baik Anda dapat dirasakan oleh orang-orang yang menerima pelayanan dari Anda. Jangan menunda untuk memberikan pelayanan berkualitas. Jangan berharap imbalan dari orang lain atas pelayanan berkualitas Anda. Pelayanan berkualitas tidak pernah hitung-hitungan, selalu ikhlas dan diberikan melalui rasa cinta.

Tingkatkan kualitas empati dan satukan frekuensi pikiran Anda dalam energi positif. Ketika Anda melayani orang-orang berkarakter buruk atau yang bersikap sewenang-wenang, maka jangan terbawa oleh energi buruk mereka. Tenangkan pikiran, sabarkan hati, kendalikan emosi, dan tetap tersenyum kepada mereka. Jangan sampai rasa cinta dan bahagia Anda kepada pelayanan hilang oleh energi buruk dari luar diri Anda. Jadilah diri sendiri yang mengendalikan semua situasi di luar diri. Tidak membiarkan satu pun energi negatif dari luar diri mengganggu kedamaian dan kebahagiaan Anda. Jangan membiarkan batin Anda mengalami pertarungan dengan energi negatif yang dikirim oleh orang-orang kepada Anda.

Mulai hari ini, kembangkan potensi sikap baik dari dalam diri untuk diekspresikan menjadi pelayanan berkualitas. Temukan hal-hal positif yang sudah ada dalam hidup Anda, dan besarkan hal-hal positif itu untuk menciptakan rasa bahagia bagi hidup Anda. Nikmati setiap momen pelayanan dengan sukacita, sehingga Anda mendapatkan respon positif dari alam semesta dalam bentuk getaran bahagia.

Setiap hari latih dan biasakan diri Anda untuk bahagia. Kebahagiaan Anda sangat diperlukan untuk mewujudkan pelayanan berkualitas. Jika Anda merasa tidak bahagia, Anda sulit memberikan senyum dengan energi positif. Hati yang tidak bahagia dan pikiran yang tidak tenang, menjadikan Anda memancarkan energi negatif kepada dunia luar. Kita sadar bahwa tidak mudah menjaga diri untuk selalu bahagia, tetapi latihan dan membiasakan diri untuk selalu menerima hidup apa adanya, serta memfokuskan diri di dalam energi positif, memungkinkan Anda tetap bahagia dalam situasi seperti apa pun.

Mencintai pelayanan berarti Anda harus sadar untuk selalu berpikir positif, berbicara dan bertindak secara etis, memilih kata-kata yang sopan, berinteraksi dengan sikap dan perilaku yang sopan, mau mendengar dengan tenang, mau melihat dengan bijak, dan semua peristiwa mampu dirasakan dari sudut positif. Pelayanan berkualitas tidak pernah dihasilkan dari seorang pemarah, orang yang selalu sedih, orang yang tidak bahagia, orang yang sering kesal, orang yang suka berkeluh-kesah, orang yang suka frustrasi, orang yang merasa bersalah, orang yang kekurangan sopan santun, orang yang suka menyalahkan orang lain, orang yang menyalahkan pekerjaan, orang yang merasa hidupnya sengsara, dan orang yang tidak mau memahami orang lain. Semua pancaran energi negatif tersebut akan menciptakan pelayanan yang buruk dan tanpa kualitas.

Untuk mengundang Djajendra hubungi: 0812 1318 8899/ email: admin@djajendra-motivator.com