APAKAH ANDA SUDAH MENGENAL DIRI SENDIRI?

APAKAH ANDA SUDAH MENGENAL DIRI SENDIRI?

“Jika tidak mengenal diri sendiri, maka pikiran terus-menerus gelisah dan kesadaran ditutupi oleh ketidaktahuan.”~Djajendra

Selama Anda tidak mengenal diri sendiri, maka Anda sulit melampaui keterbatasan dan ketidaktahuan dalam hidup. Kebijaksanaan dan kedamaian hidup bersumber dari mengenal diri sendiri. Siapa saya? haruslah dipelajari dan dipahami secara sungguh-sungguh. Jika Anda sudah mengenali diri sendiri secara baik, maka sifat-sifat terbaik untuk melayani kehidupan akan muncul dari kualitas diri terdalam Anda. Di samping itu, pikiran dan perasaan Anda dapat terkendali dalam kesadaran. Anda tidak pernah lagi berada dalam kegelisahan, sebaliknya mampu mengelola semua tantangan dengan bijaksana.  

Mengenal diri sendiri menciptakan pengalaman keutuhan pada diri sejati. Kehidupan harus dibangun dari keutuhan individu untuk dialirkan dalam proses kehidupan kolektif. Jalur pertumbuhan diri itu dimulai dari mengenal diri sendiri dan membuat diri sejati memiliki kualitas yang tinggi, untuk mengalami kehidupan yang produktif dan penuh kegembiraan. Ketika Anda mengalami proses mengenal diri sendiri, Anda akan memiliki keterhubungan alami dengan kehidupan di luar diri Anda. Hal apa pun yang harus Anda hadapi, Anda mampu menghadapinya benar-benar dari ke kedalaman hati Anda. Anda tidak lagi dipengaruhi oleh gaya hidup tertentu yang bersumber dari luar diri Anda, tetapi Anda benar-benar mampu tampil dari diri sejati yang kaya kualitas, untuk dipersembahkan bagi kehidupan Anda yang indah.

Jika Anda sudah mengenal diri sendiri, maka Anda mampu memanfaatkan kekuatan potensi dari dalam diri untuk keindahan hidup Anda. Tidak ada lagi keluh-kesah. Tidak ada lagi putus asa. Tidak ada lagi rasa sakit yang ditimbulkan pada diri sendiri. Semua rahasia hidup dan ketidaktahuan akan terjawab dari terangnya pikiran dan kepribadian Anda. Anda mampu melihat isi pikiran Anda. Anda mampu melihat isi perasaan Anda. Anda mampu mempelajari potensi dan bakat Anda untuk dimanfaatkan pada momen sekarang. Jadi, Anda tidak lagi membiarkan pikiran dan perasaan terlalu lama dan sibuk mengurusi masa lalu atau pun masa depan. Anda mampu memberikan semua yang terbaik pada hari ini, pada momen ini. Pikiran dan gairah mampu fokus pada momen sekarang untuk menghasilkan kualitas dan karya terbaik. Dengan mengenal diri sendiri secara sempurna, Anda mampu menemukan kepribadian yang hebat di dalam diri Anda, kemudian berani mengambil tindakan untuk mewujudkan hal-hal positif secara mendalam.

Untuk mengundang Djajendra hubungi: 0812 1318 8899/ email: admin@djajendra-motivator.com