HIDUP DALAM KEMENANGAN DAN KEDAMAIAN DI SETIAP MOMEN

HIDUP DALAM KEMENANGAN DAN KEDAMAIAN DI SETIAP MOMEN

“Dalam jiwa terdalam kita tersembunyi semua informasi, pengetahuan, dan potensi untuk dimanfaatkan bagi kehidupan terbaik kita.”~Djajendra

Kehidupan kita sangat berharga dan tugas kita adalah menunjukkan bahwa kita sangat berharga di setiap momen kehidupan. Pengetahuan membantu kita berkembang bersama potensi di dalam diri. Semua jenis pikiran yang melemahkan hidup harus dihilangkan dari potensi kita. Semua jenis pikiran yang mengaburkan jalan menuju tujuan harus dihilangkan. Semua emosi buruk yang menghalangi kita menuju tujuan harus dihilangkan. Hilangkan kemarahan, kecemasan, ketakutan, penderitaan, kebencian, kemalasan, depresi, iri hati, kurang toleransi, dan kecemburuan agar kita terbebas dari kebodohan hidup, serta mampu menemukan emosi-emosi positif yang membuat diri kita lebih cerdas dan hebat. Setiap momen hidupkan cahaya di dalam diri agar bisa melihat bakat dan potensi sebagai harta karun bagi kehidupan kita. Kita sudah dirancang untuk sesuatu yang lebih unggul dan lebih cemerlang. Kita harus tumbuh melalui kesadaran pemersatu jiwa, raga, pikiran, emosi, perilaku, dan tindakan dalam satu visi kehidupan yang berlaku selamanya bagi kita.

Ketika kita sedang menuju tujuan kadang-kadang kegelapan akan menutupi cahaya jiwa. Saat kegelapan menutupi cahaya jiwa, itulah saat-saat paling sulit atau pun sering dikatakan bahwa kita sedang berada di titik terendah. Kita harus bijak dan sadar bahwa memang begitulah jalan menuju tujuan, tiba-tiba kabut dan kegelapan dapat menghalangi jalan kita menuju tujuan. Jika kita panik, kehilangan kesabaran dan ketenangan, kita pun mungkin tersesat atau terjebak di jalan yang salah. Saat jiwa kita ditutupi kegelapan, saat kita kehilangan arah, saat kita tidak mampu lagi melihat potensi dan bakat kita, saat kita kehilangan tenaga untuk melangkah, saat semua pintu tertutup untuk kemajuan kita; maka, sadarlah bahwa pekerjaan utama kita dalam hidup adalah menyalakan cahaya jiwa dan menerangi semua potensi di dalam diri agar kita bisa kembali ke jalan yang benar. Cahaya jiwa pasti menerangi emosi, pikiran, tindakan, dan perilaku kita, sehingga kita bisa menghilangkan semua kegelapan dan kabut yang menghalangi jalan kita menuju tujuan.

Di dalam diri kita ada sumber kemenangan. Di dalam diri kita ada sumber pertumbuhan. Di dalam diri kita ada sumber cahaya jiwa. Kita dirancang dan disiapkan untuk meraih kemenangan dan hidup dalam kedamaian. Jadi, tidak ada alasan untuk menderita, tidak ada alasan untuk hidup susah, tidak ada alasan untuk tidak bersyukur, tidak ada alasan untuk salah jalan. Untuk itu, mulailah dengan mengenal diri sendiri secara sempurna dan total. Pahami siapa diri saya dan semua potensi yang tersembunyi; pahami bahwa diri saya dapat bersinar dalam kemuliaan ilahi; pahami bahwa saya dapat tetap berjalan melewati kegelapan menuju ke dalam cahaya visi; pahami bahwa saya memiliki kekuatan yang hebat untuk memanfaatkan sumber daya tak terbatas yang tersembunyi di ke kedalaman jiwa saya. Jika kita sadar bahwa di dalam diri kita sudah disiapkan semua bahan dasar untuk mencapai tujuan hidup sesuai visi yang kita cita-citakan, maka tidak akan ada halangan apa pun yang mampu mengalangi kita untuk sampai pada tujuan hidup kita. Semakin kita terlatih untuk membiarkan kemuliaan Tuhan di dalam cahaya jiwa kita, maka halangan dan kegelapan hidup yang luar biasa pun dapat kita atasi dengan cahaya jiwa kita. Jadi, kita selalu dapat beradaptasi dengan takdir kita dan terus-menerus berkarya dari dalam diri untuk kecemerlangan dan keunggulan di mana pun kita berada.

Harapan harus selalu dihidupkan di dalam jiwa walau berbagai situasi dan peristiwa mencoba menjauhkan kita dari harapan. Percayalah pada diri sendiri bahwa kita mampu melewati semua tantangan yang paling sulit sekalipun. Kita mampu merubah jalan hidup yang sulit menjadi jalan hidup yang penuh energi positif. Pertahankan semangat dan motivasi untuk terus-menerus bergerak menuju tujuan. Tingkatkan disiplin dan ketekunan untuk terus-menerus menjadi pribadi yang lebih terang menuju jalan hidup pilihan. Jadilah pribadi yang mudah beradaptasi dengan situasi dan keadaan seperti apa pun, kemudian menemukan cahaya jiwa untuk berjalan lurus menuju tujuan yang benar. Berikan motivasi dan penegasan pada diri sendiri bahwa ’aku mampu, aku kuat, aku memiliki potensi dan kualitas’. Penegasan dan komitmen kepada diri sendiri sangat diperlukan agar kepercayaan diri dan keyakinan untuk sukses dapat dirasakan dalam setiap momen. Miliki keyakinan dan kepercayaan diri yang tidak tergoyahkan saat kesulitan merusak semua rencana. Jadi, walau pun harus kembali memulai lagi dari awal, tetaplah lebih semangat lagi, lebih yakin lagi, lebih percaya diri lagi untuk mendapatkan yang diperjuangkan dalam hidup.

“Dalam jiwa terdalam kita tersembunyi semua informasi, pengetahuan, dan potensi untuk dimanfaatkan bagi kehidupan terbaik kita.”~Djajendra

Untuk mengundang Djajendra hubungi: 0812 1318 8899/ email: admin@djajendra-motivator.com