“Saat Anda Memulai Ambisi-Ambisi Anda, Anda Harus Mau Berdamai Dengan Setiap Keadaan Untuk Memenangkan Tantangan-Tantangan Tersulit.” – Djajendra

Orang bijak selalu memberi nasehat untuk membuat hidup menjadi lebih sederhana, walau hidup itu sendiri tidak pernah berjalan sederhana, dan selalu menguji daya tahan seseorang sebelum menuju kepada kehidupan yang lebih berkualitas.

Dalam realitas kehidupan, orang-orang harus berhadapan dengan tantangan kehidupan yang selalu menguji sikap sabar. Bila dia mampu menjadi sabar dan tegar, maka dia akan tumbuh menjadi pribadi yang tangguh dalam memenuhi setiap harapan dan impian hidupnya.

Saat realitas kehidupan menjadi sangat kejam dengan berbagai tantangan hidup yang berat, Anda harus tetap sadar dalam terang. Lalu, bekerja lebih cerdas untuk berdamai dengan keadaan, dan menjadikan setiap tantangan tunduk kepada diri Anda.

Jalani kehidupan Anda sesuai dengan proses yang harus Anda jalani. Kendalikan nafsu dan ego, dan fokuskan diri Anda untuk sebuah tujuan hidup yang ingin Anda raih.

Hidup yang berkualitas hanya bisa lahir dari cara-cara sederhana untuk menekuni sebuah pekerjaan dengan penuh integritas dan pengabdian. Karena, pada saat Anda mampu mengabdikan diri Anda kepada sebuah pekerjaan, maka pekerjaan tersebut akan menjadi alat untuk menghasilkan jalan kemudahan buat diri Anda untuk meraih kekayaan dan kebahagiaan.

Pola hidup yang sederhana harus dijalani dengan kekuatan pikiran dan perasaan positif. Pikiran dan perasaan positif akan membuat diri Anda lebih sabar dan tegar dalam menghadapi situasi rumit yang penuh dengan ketidakpastian hidup.

Hidup Anda menjadi tidak sederhana ketika Anda terlalu ngotot untuk meraih sukses, tanpa mau berkorban untuk berjuang melewati jalan terjal yang penuh dengan krikil tajam. Jika Anda mau berdamai dengan setiap keadaan dalam perjalanan menuju sukses, maka hidup Anda akan menjadi lebih sederhana. Oleh karena itu, ikuti semua proses perjalanan hidup Anda dengan ikhlas dan senang hati, dan jauhkan diri Anda dari sikap dan perilaku berkeluh-kesah dan putus asa.

Untuk seminar/training hubungi www.djajendra-motivator.com