BERSAHABAT DENGAN PEKERJAAN DAN MEMILIKINYA DENGAN SEPENUH HATI

BERSAHABAT DENGAN PEKERJAAN DAN MEMILIKINYA DENGAN SEPENUH HATI

OLYMPUS DIGITAL CAMERA“Semakin berenergi dan bersemangat Anda melakukan pekerjaan Anda, stakeholders pun akan melihat ketekunan Anda. Dan ketika mereka melihat Anda mengambil kepemilikan atas setiap pekerjaan yang Anda lakukan, mereka akan sangat percaya pada kemampuan dan keandalan Anda. Pada akhirnya, semua pekerjaan penting akan diberikan kepada Anda. Sebab, mereka memiliki keyakinan bahwa Anda akan sangat mampu melakukan semua pekerjaan penting dengan benar, tepat, cepat, kreatif, teliti, dan hati-hati.” ~ Djajendra

Pekerjaan yang Anda lakukan haruslah menjadi sebuah kebanggaan. Bila Anda sudah merasa senang dan bangga dengan pekerjaan Anda, maka pekerjaan Anda itu akan menjadi alat, untuk membantu Anda mencapai karir dan kesejahteraan finansial. Miliki pekerjaan dengan totalitas dan sepenuh hati, jadikan pekerjaan sebagai sesuatu yang membangkitkan rasa senang dan bahagia ke dalam diri.

Menjadikan pekerjaan sebagai sahabat yang sangat dekat, akan menjadikan diri Anda mampu membantu perkembangan karir Anda. Sahabat terbaik tidak akan menghambat perjalanan karir menuju ke puncak yang lebih tinggi. Jadi bersahabatlah dengan pekerjaan Anda dan setiap hari satukan energi, emosi, pikiran, dan rasa cinta Anda ke dalam pekerjaan Anda. Tanpa benar-benar mencintai dan memiliki pekerjaan, maka Anda akan menjadi orang yang tidak bahagia bersama rutinitas pekerjaan. Lakukan yang terbaik untuk pekerjaan Anda, miliki dia dengan penuh perhatian, dan rasakan kebahagiaan bersamanya.

Setiap pekerjaan yang dilakukan sangat penting dilakukan dengan perasaan memiliki. Jadikan pekerjaan sebagai hak milik pribadi yang sangat menyatu bersama diri Anda. Perasaan memiliki dan menyatu dengan pekerjaan akan memotivasi dan mendisiplinkan diri, untuk melakukannya dengan cara-cara terbaik. Sehingga, setiap hari diri Anda terbiasa dengan suasana kerja, yang fokus untuk bekerja total dan semampu mungkin dalam menghasilkan prestasi dan kinerja terbaik.

Pekerjaan yang Anda miliki dengan totalitas dan sepenuh hati, akan menciptakan karakter kerja yang kuat dan unggul. Jiwa Anda akan hidup di dalam pekerjaan yang Anda cintai. Hal ini akan membuat pekerjaan tersebut menjadi spesial, dan setiap orang akan tahu siapa yang melakukannya. Jati diri Anda akan terekspresikan secara khusus, dalam keistimewaan cara kerja yang tak tergantikan oleh yang lain. Seolah-olah pekerjaan itu hanya tercipta atau disediakan secara khusus untuk Anda seorang.

Ketika Anda senang dan bergairah tentang apa yang Anda lakukan, Anda pasti akan melakukannya dengan lebih baik, dan menikmatinya dengan lebih tenang dalam sikap syukur dan terima kasih. Pekerjaan yang dimiliki dan disatukan ke dalam jiwa dan raga, akan menciptakan keberhasilan dan meningkatkan kesuksesan secara terus-menerus. Anda yang memiliki dan mencintai pekerjaan dengan totalitas akan menjadi energi sukses, yang terus-menerus meraih sukses di sepanjang hidup Anda dengan karya-karya besar. Jadilah pemilik atas pekerjaan Anda, dan miliki gairah dalam rutinitas untuk melakukannya dengan cara-cara luar biasa, agar hasil akhir dari yang Anda lakukan mendatangkan kinerja dan prestasi luar biasa.

Di tempat kerja, orang-orang yang dipromosikan adalah mereka yang membuat perbedaan dan yang menghasilkan prestasi. Karyawan-karyawan yang dengan sadar mempersiapkan diri untuk mendatangkan kinerja dan prestasi, biasanya selalu memiliki dan mencintai apa yang dikerjakan dengan totalitas. Mereka datang ke tempat kerja tidak sebatas ingin dibayar lebih mahal, tapi karena kecintaan dan kebahagiaan mereka bersama apa yang mereka lakukan. Mereka terfokus untuk melakukan pekerjaan dengan sebaik mungkin, dan mengatasi setiap risiko dengan pemetaan risiko dalam semangat prinsip kehati-hatian.

Karyawan yang totalitas dengan pekerjaan selalu menjadi pilihan terbaik untuk diberikan tanggung jawab lebih. Pimpinan perusahaan pasti ingin dibantu dengan karyawan-karyawan yang luar biasa dengan pekerjaan. Jadi, saat totalitas dan kecintaan terhadap pekerjaan menjadi energi, untuk menjalankan pekerjaan dengan kemampuan tinggi, maka pekerjaan yang diberikan pasti dapat diselesaikan dengan cara terbaik.

Semakin berenergi dan bersemangat Anda melakukan pekerjaan Anda, stakeholders pun akan melihat ketekunan Anda. Dan ketika mereka melihat Anda mengambil kepemilikan atas setiap pekerjaan yang Anda lakukan, mereka akan sangat percaya pada kemampuan dan keandalan Anda. Pada akhirnya, semua pekerjaan penting akan diberikan kepada Anda. Sebab, mereka memiliki keyakinan bahwa Anda akan sangat mampu melakukan semua pekerjaan penting dengan benar, tepat, cepat, kreatif, teliti, dan hati-hati.

Miliki kebanggaan dengan apa yang sedang Anda lakukan.  Rasakan kesenangan, gairah, kebahagiaan, tanggung jawab, dan kreativitas di dalam diri saat melakukan pekerjaan. Dan hal ini akan membuat Anda memiliki energi dan kemampuan yang berlimpah untuk menghasilkan kinerja dan prestasi. Semakin Anda peduli dan memberikan perhatian penuh pada apa yang Anda lakukan, semakin Anda mampu melakukannya dengan lebih baik. Hak milik atas pekerjaan haruslah menjadikan pekerjaan itu menyatu ke dalam diri. Dan, membuat Anda selalu bersemangat untuk meningkatkan kemampuan dengan menjadi pembelajar, yang cerdas menyerap kebijaksanaan dan kearifan dari semua pengetahuan yang Anda pelajari.

Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com