ORANG-ORANG TETAP BERBOHONG WALAU BERBOHONG ITU TIDAK BAIK

“Walaupun orang-orang suka berbohong, tetapi tidak pernah mau menerima jika dibohongi.”~Djajendra

Berbohong menjadi salah satu perilaku yang membumi dan sudah berbudaya dalam kehidupan manusia. Kadang-kadang untuk membela diri, orang siap berbohong. Kadang-kadang untuk membenarkan perbuatan yang tidak benar, orang siap berbohong. Kadang-kadang untuk membelah kepentingan dan keyakinannya, orang siap berbohong. Berbohong adalah tanda bahwa dirinya belum mengenal dirinya dan Tuhannya dengan baik. Berbohong adalah energi negatif yang membuat jiwa paling dalam menderita karena emosi dan pikiran tidak jujur. Selama Anda berbohong, maka selama itu kebahagiaan dan kedamaian tidak pernah Anda miliki. Kedamaian dan kebahagiaan dihasilkan dari kejujuran sejati yang tidak pernah dibohongi. Walaupun kebohongan tidak mungkin dihilangkan dari kehidupan sosial, tetapi kesadaran bahwa kebohongan tidak akan menghasilkan kedamaian dan kebahagiaan perlu ditanamkan di dalam diri dengan baik.

Hidup yang indah membutuhkan kejujuran. Semua kebaikan dalam hidup membutuhkan kejujuran. Kejujuran menciptakan cinta dan kepedulian untuk menggerakkan potensi hebat dari masing-masing individu bagi kesejahteraan hidup. Ketika kejujuran digantikan dengan kebohongan, maka kedamaian dan kesejahteraan dalam kehidupan sosial akan berhenti. Kejujuran dan kebohongan menciptakan aliran energi baik dan buruk ke dalam hidup. Jika Anda memilih jalan kebohongan sebagai pilihan hidup, maka jangan pernah menuntut atau berharap untuk merasakan kebahagiaan dan kedamaian yang konstan di sepanjang hidup Anda. Kebohongan akan memberikan pelajaran bahwa kehidupan ini bukan tempat yang indah dan baik, tetapi tempat yang penuh kesulitan dan penderitaan. Jadi, kebohongan yang Anda lakukan setiap saat akan memberikan energi negatif pada persepsi dan kepercayaan Anda. Pada akhirnya, kebohongan hanya akan menciptakan rasa sakit di dalam diri, dan membuat Anda pesimis tentang kedamaian dan kebahagiaan. Anda yang suka berbohong mungkin berpikir bahwa kedamaian dan kebahagiaan hanyalah sebuah ilusi atau teori yang tidak mungkin dapat dirasakan atau pun dimiliki dalam kehidupan nyata.

Walaupun orang-orang suka berbohong, tetapi tidak pernah mau menerima jika dibohongi. Tidak seorang pun suka dibohongi, semua orang selalu menginginkan hubungan yang jujur dalam tanggung jawab yang tinggi. Untuk memiliki hubungan yang dapat dipercaya, diperlukan kejujuran dan tidak diperlukan kebohongan. Dengan mengingat hal ini, Anda dituntut dan diharapkan menjadi pribadi yang paling jujur yang tidak pernah berbohong, sehingga Anda dapat dipercaya untuk menjalankan tanggung jawab yang diberikan pada Anda. Sekarang, bagaimana Anda menjalankan kehidupan yang jujur dengan orang-orang yang berbohong? Orang lupa bahwa ketika berbohong mereka sudah menggerakkan energi bohong ke dalam kehidupan. Akibatnya, energi kebohongan ini akan bergerak memasuki diri siapa saja. Kebohongan menular seperti virus dan hidup di dalam diri masing-masing orang. Jadi, ketika kebohongan sudah bersembunyi di dalam diri masing-masing orang, maka bagaimana mungkin kejujuran mampu menampilkan kekuatan baiknya untuk mengisi ruang kehidupan? Terlepas dari sulitnya menghilangkan kebohongan dari kehidupan, selalu ada kebutuhan untuk menghadirkan kejujuran sebagai jalan menuju kesejahteraan dan kedamaian hidup.

Berbohong itu sangat merugikan diri sendiri, banyak hal buruk akan terjadi pada kehidupan orang-orang yang suka berbohong. Hal yang pasti, orang yang suka berbohong tidak akan pernah merasakan kebahagiaan dan ketenangan dalam hidup. Kebohongan akan membuat diri Anda selalu ketakutan, khawatir, cemas, curiga, berprasangka buruk, serta berbagai macam energi negatif suka menetap di dalam pikiran dan emosi Anda. Diri sejati Anda mungkin yang paling menderita dalam rasa kesepian akibat kuasa gelap energi kebohongan. Anda pun mungkin selalu ingin menuntut kejujuran dari diri sejati Anda yang dikuasai oleh energi kebohongan. Seperti kisah orang yang mempertanyakan kebenaran di balik pernyataan bohong. Walau pun kebohongan sudah menguasai kehidupan, tetapi jika Anda mau menjadi pribadi yang jujur, jalan untuk itu selalu ada. Jika Anda sudah memiliki komitmen untuk kehidupan yang damai, indah, bahagia, dan sejahtera; maka, tidaklah sulit bagi Anda untuk menghilangkan energi kebohongan dari DNA Anda. Semuanya ditentukan oleh kesadaran dan keyakinan Anda. Jika Anda sangat yakin bahwa kejujuran adalah satu-satunya jalan untuk mendapatkan semua kebaikan dari kehidupan, maka Anda sudah satu langkah di depan untuk menjalani kehidupan yang jujur dan kaya integritas.

Untuk mengundang Djajendra hubungi: 0812 1318 8899/ email: admin@djajendra-motivator.com