FOKUS PADA TUJUAN

“Walaupun rintangan dan kesulitan membuat Anda kehilangan jejak menuju tujuan, Anda tidak pernah tersesat, Anda tidak pernah meninggalkan tujuan, tindakan Anda yang fokus pada tujuan akan menemukan jalan menuju tujuan.”~Djajendra

Anda yang fokus pada tujuan mampu bertahan dan menemukan solusi atas berbagai kesulitan. Proses menuju tujuan membutuhkan daya tahan fisik dan mental yang hebat. Fokus berarti tidak memberikan perhatian pada hal-hal yang tidak ada hubungannya dengan tujuan. Anda yang fokus memiliki kesempatan yang lebih besar untuk melanjutkan perjalanan menuju tujuan setelah terjebak dalam rintangan. Anda yang fokus pada tujuan tidak akan membuang-buang waktu dan energi dalam tindakan yang tidak penting.

Anda yang fokus pada tujuan selalu tenang dan menerima apa pun situasi yang harus dihadapi. Anda selalu belajar pada hal-hal yang memberikan sukses dan juga pada hal-hal yang menciptakan rintangan. Sebagai seorang pembelajar sejati, Anda mampu mendapatkan pengetahuan dan kebijaksanaan dalam semua peristiwa hidup yang Anda alami. Anda yang fokus mampu menyederhanakan persoalan, dan cerdas menghubungkan potensi diri Anda pada sumber energi sukses yang melimpah. Anda memiliki kemampuan luar biasa untuk memberikan perhatian penuh pada hal-hal yang dikerjakan. Konsentrasi yang penuh menyebabkan energi diri Anda dapat dibimbing secara sadar untuk menghasilkan kinerja terbaik.

Anda yang fokus pada tujuan tidak akan kehilangan arah untuk mencapai hasil terbaik. Anda sangat disiplin dengan waktu dan proses kerja, ketika tidak ada yang melihat maupun saat banyak yang melihat, Anda tetap disiplin dan sangat tekun. Anda menerima kesulitan dan mengunyah kesulitan tersebut dalam kreativitas tinggi. Anda memiliki persepsi sebagai orang-orang yang mengerti solusi, sehingga tidak pernah kehilangan kesempatan untuk mendapatkan hasil terbaik.

Anda membangun harmoni antara tubuh dan jiwa, sehingga kelelahan dan stres dapat Anda hindari. Anda sadar bahwa semua kegagalan terjadi karena kurangnya harmoni antara tubuh, jiwa, pikiran, ego, dan emosi. Jika semuanya dalam kondisi harmoni, maka energi fokus pada tujuan mampu memberikan hasil akhir terbaik. Ketika harmoni sudah terjadi di dalam diri Anda, maka tubuh dan pikiran Anda mampu menjadi sahabat sejati yang saling membantu untuk merespons tujuan dengan lebih baik lagi. Energi yang lemah di dalam diri Anda tidak akan mampu konsentrasi dan fokus yang lebih besar. Tingkat energi meningkat dan energi positif diarahkan untuk mencapai keberhasilan dari tujuan.

Ketika Anda fokus pada tujuan, Anda tidak akan berkelahi dengan masalah setiap hari tanpa hasil, Anda tidak akan bergulat dengan ego Anda sendiri, tetapi mampu menyatukan potensi Anda dengan tujuan yang akan dicapai. Anda memahami apa yang harus Anda lakukan, dan selalu fokus seratus persen untuk melakukannya. Walaupun rintangan dan kesulitan membuat Anda kehilangan jejak menuju tujuan, Anda tidak pernah tersesat, Anda tidak pernah meninggalkan tujuan, tindakan Anda yang fokus pada tujuan akan menemukan jalan menuju tujuan. Miliki keberanian untuk menghadapi tujuan Anda sendiri. Apa pun pikiran Anda, jangan pernah tidak fokus pada tujuan. Anda bebas menetapkan strategi untuk sampai pada tujuan. Anda bebas berinovasi untuk sampai pada tujuan. Anda bebas menggunakan semua potensi Anda untuk sampai pada tujuan. Anda bebas dan merdeka dengan cara Anda yang unik untuk sampai pada tujuan.

Untuk mengundang Djajendra hubungi: 0812 1318 8899/ email: admin@djajendra-motivator.com